Sukses

Song Joong Ki Nikahi Katy Louise Saunders, Warganet: Aku Tim Song Hye Kyo

Berikut ini adalah beberapa twit warganet memberikan dukungan terhadap Song Hye Kyo di Twitter, setelah kabar Song Joong Ki Nikahi Katy Louise Saunders.

Liputan6.com, Jakarta - Song Joong Ki telah resmi menikahi kekasih hatinya yang berwarga negara Inggris, yakni Katy Louise Saunders.

Mendadak sontak, aktor yang berperan di serial TV Reborn Rich dan Descendents of The Sun ini dibanjiri ucapan selamat oleh warganet.

Meski kabar Song Joong Ki nikahi Katy Louise Saunders ini disambut oleh berbagai ucapan selamat, terbesit beberapa komentar warganet tentang Song Hye Kyo.

Diketahui, Song Hye Kyo merupakan mantan istri Song Joong Ki yang menikah pada 2017 dan bercerai pada 2019.

Hingga kabar ini ditulis, nama Song Hye Kyo sudah dicuitkan lebih dari 19 ribu kali, di mana mayoritas berisikan dukungan dan rasa respect untuk aktor di serial The Glory itu.

Berikut ini adalah beberapa cuitan warganet memberikan dukungan terhadap Song Hye Kyo di lini masa platform media sosial milik Elon Musk, yakni Twitter, Selasa (31/1/2023).

"Padahal dri dulu g terlalu suka ama Song Hye Kyo bahkan ketika DOTS booming pun aku skip krna ada doi. Tapi skrg jadi respect bgt ama dia dan sukaaa banget ama project terakhir dia The Glory. Tutup telinga yaa Mbak Kyo. You’ll find your own happiners from many other thing 🥰." cuit @NL****.

"Well despite all the ruckus these past few days, song hye kyo still continued to be classy and unbothered. her career and popularity are at an all-time high (again), shes rich RICH & is gaining hundreds of followers everyday. you can try but you can never bring a good woman down," tulis @rub****.

"Gue kalo jadi song hye kyo pasti agak nyesek sih," ujar @olivia*****

"Masa kepikiran Song Hye Kyo gue yakin dia bisa lebih bahagia skrg wkwk," ucap @rahas*****

"Aku tim song hye kyo wkwkwk karna emang laki2 suka playing victim ztttttt," twit @strxwb****

"Sedih, selalu aja perempuan yang disalahkan kalau masalah rumah tangga. semoga song hye kyo bahagia selalu dan suatu saat dpt partner yg jauh lebih baik 🤍," kata @gen***

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Song Joong Ki Belajar Cara Memperlakukan Wanita dari Tokoh Ini

Song Joong Ki. (Foto: Dok. Instagram terverifikasi @hi_songjoongki)

Song Joong Ki mengukuhkan namanya dalam deretan aktor papan atas Korea Selatan sejak sukses membintangi serial Descendants of The Sun. Serial itu membawanya pada publik yang lebih luas.

Meski demikian, Song Joong Ki bisa dikatakan bersih dari skandal cinta. Aktor kelahiran Daejeon 37 tahun lalu itu mengaku sebagai pria konvensional.

"Aku hanyalah pria normal yang kolot dan sedikit serius," ucap Song Joong Ki beberapa waktu silam ketika ditanya oleh media China.

Pertanyaan itu mencuat seiring kesuksesannya memerankan karakter Yoo Si Jin di serial Descendants of The Sun. Peran itu menjadikan Song Joong Ki sebagai tipe pria ideal nomor 1 para wanita Tiongkok.

"Kurasa pria seperti Yoo Shi Jin tidak ada di dunia ini," ucapnya jujur.

3 dari 6 halaman

Song Joong Ki Sosok Selebriti Terbuka

Song Joong Ki dalam Vincenzo. (tvN via Instagram/ /tvndrama.official)

Song Joong Ki memang dikenal sebagai selebriti yang jujur dan terbuka. Pun untuk urusan cinta. Walau tak pernah mencampuradukkan antara kehidupan pribadi dan profesional, Song Joong Ki nyaris tak pernah menutupi hubungan asmaranya.

Belum lama ini, publik dihebohkan dengan kabar Song Joong Ki menikah. Senin, 30 Januari 2023, Song Joong Ki mengumumkan status barunya pada penggemar. Pria yang kini membintangi serial Reborn Rich itu baru saja menikahi kekasihnya, Katy Louise Saunders, yang berasal dari Inggris. 

Mengutip laman Koreaboo, Song Joong Ki mengenal wanita yang kini menjadi istrinya itu melalui seorang teman. Hubungan mereka secara alami bertumbuh menjadi pasangan kekasih dalam setahun terakhir.

4 dari 6 halaman

Song Joong Ki Temukan Cinta Baru

<p>Song Joong Ki dan kekasih baru yang berkebangsaan Inggris. (dok. Instagram @song0919song/https://www.instagram.com/p/CmnXOgihmE7/?hl=en/Dinny Mutiah)</p>

Media Korea Selatan menyebut, Song Joong Ki telah pulih dari pengalaman duka perceraian dengan Song Hye Kyo. Dia juga disebut tidak menutupi cintanya pada Katy Louise dan dengan percaya diri mengenalkannya pada teman-temannya.

Song Joong Ki menunjukkan rasa sayangnya tanpa membuat Katy Louise merasa terbebani, yaitu dengan memilih go public. Mereka menikmati berkencan di sekitaran tempat tinggal sang aktor. Dan seperti pasangan pada umumnya, Song Joong Ki membawa Katy Louise makan di restoran jika sedang tidak syuting. Bahkan fans kerap melihat mereka di muka umum.

Pasangan itu dikabarkan lebih bebas mengekspresikan cinta mereka ketika berada di luar negeri. Diketahui, Katy Louise tak segan menemani pria yang dicintainya itu dalam beberapa kunjungan, seperti ke Singapura dan Indonesia.

5 dari 6 halaman

Belajar dari Sosok Yoo Shi Jin

Song Joong Ki. (Instagram/ hi_songjoongki untuk CJ On Style)

Mengenai wanita, Song Joong Ki dalam sebuah wawancara pernah mengungkap bahwa dia banyak belajar dari peran Kapten Yoo.

"Menurutku, aku adalah seseorang yang konservatif, bukan tipe cowok yang terlalu cool. Tapi berakting sebagai Yoo, aku belajar banyak tentang bagaimana wanita suka diperlakukan," ucapnya, mengutip KoreaTimes.

"Karakter itu menjelaskan kenapa fans perempuan sangat terbawa oleh peran itu. Aku, khususnya banyak belajar apa yang ingin didengar wanita dari kekasih mereka," lanjut Joong Ki.

6 dari 6 halaman

Pujian untuk Sang Istri

<p>6 Potret Katy Louise Saunders, Pacar Song Joong-ki yang Dulu Seorang Aktris Inggris (Newsen.com)</p>

Ketika mengumumkan pernikahan keduanya, Song Joong Ki juga memuji kepribadian Katy Louise. 

"Dia memiliki hati yang sangat baik dan menjalani hidup dengan penuh semangat. Dia sangat bijaksana dan luar biasa," lanjut Song Joong Ki memuji sang istri.

Joong Ki menyebut Katy Louise sebagai sosok yang selama beberapa waktu ini mendukungnya. 

"Aku telah berjanji untuk menghabiskan sisa hidup bersama Katy Louise Saunders, sosok yang telah mendukungku dan tetap berada di sisiku," ungkapnya.

Meski telah mengumumkan pernikahan, mengenai kapan seremoni Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders akan dilangsungkan belum diputuskan.  

"Seremoni pernikahannya akan dilaksanakan secara terpisah, tapi belum ada keputusan spesifik (mengenai hal itu)," ujar salah seorang sumber dari agensi High Zium Studio, dikutip dari Soompi.

Namun, sumber yang sama menyebut Song Joong Ki dan istrinya akan tinggal di Korea Selatan dan Inggris secara bergantian.

Saat ini, Song Joong Ki dan pasangan barunya tinggal di sebuah villa seharga 16 juta dolar di Hannam, Seoul. Dikabarkan, Song Joong Ki juga mengundang orangtua Katy ke Korea Selatan terkait kabar kehamilan putri mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.