Sukses

Gempa Hari Ini Guncang Malang Jawa Timur Magnitudo 5, Warganet: Stay Safe Teman-Teman

Walau terasa singkat, ranah media sosial Twitter pun sudah ramai yang mengaku terkejut ketika guncangan gempa terjadi di Malang, Jawa Timur, hari ini.

Liputan6.com, Jakarta - Gempa magnitudo 5,0 dilaporkan telah mengguncang Malang, Jawa Timur, pada Selasa siang (17/1/2023) pukul 11:36 WIB.

Berdasarkan sumber Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG), lokasi gempa berada di 125 km Barat Daya Kabupaten Malang, Jawa Timur, dengan kedalaman 17 km.

BMKG menyebutkan, gempa Malang hari ini tidak berpotensi tsunami. Meski begitu, warga diharapkan untuk berhati-hati terhadap gempa susulan yang mungkin terjadi.

Walau terasa singkat, ranah media sosial Twitter pun sudah ramai yang mengaku terkejut ketika guncangan gempa tersebut terjadi.

Selain terkejut, sejumlah warganet mengunggah kalau mereka tidak merasakan guncangan gempa Malang. Lainnya, mencuitkan agar warga sekitar untuk tetap aman atau stay safe.

(Ysl/Isk)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.