Sukses

Link Live Streaming Codashop Global Series Mobile Legends Grandfinal di Vidio, Sabtu 17 Desember

Babak grandfinal Codashop Global Series Mobile Legends siap dimainkan pada Sabtu, 17 Desember 2022 mendatang mulai pukul 09.30 WIB. Anda bisa menyaksikan turnamen esports ini melalui Vidio.com.

Liputan6.com, Jakarta - Babak grandfinal Codashop Global Series Mobile Legends siap dimainkan pada Sabtu, 17 Desember 2022, mulai pukul 09.30 WIB. Anda bisa menyaksikan turnamen esports ini melalui Vidio.com. 

Acara game bertajuk Codashop Global Series Mobile Legends Bang-bang dilaksanakan sebagai bentuk Codashop merayakan ulang tahun yang kedelapan bagi para pegiat dan penggemar esports tidak ada batasan usia di Indonesia dengan total hadiah sebesar Rp40 juta. 

Codashop kali ini mempertandingkan dua game yang berbeda yaitu Mobile Legends: Bang-Bang dan Free Fire yang diikuti oleh puluhan bahkan ribuan tim. 

Sebelum memasuki babak grandfinal, Pendaftaran kategori Free Fire sudah ditutup pada 24 November 2022, dan pendaftaran Mobile Legends ditutup pada 5 Desember 2022. Turnamen akan dijalankan secara online.

Lantas siapakah yang akan membawa pulang hadiah di Codashop Fantastic 8 Anniversary tahun ini?

Dukung tim jagoan kamu besok dengan menonton Live Streaming Codashop Global Series Mobile Legends Grandfinal di Vidio sebagai berikut. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming Codashop Global Series Mobile Legends Grandfinal

Sabtu, 17 Desember 2022

GRANDFINAL Mobile Legends Bang-bang | 09.30 WIB - SELESAI

Link Live Streaming Grandfinal Codashop Global Series Mobile Legends Bang-bang

Tentang Vidio 

Vidio merupakan perusahaan OTT (Over the Top) platform yang didirikan sejak tahun 2014 yang menyediakan layanan streaming terlengkap di Indonesia. Terhubung langsung dengan lebih dari 50 TV Streaming dan 33 Radio Streaming, Vidio juga menyajikan ribuan konten lokal maupun Internasional untuk layanan Video On Demand, langganan jaringan TV berbayar, dan konten eksklusif untuk Vidio Original Series, serial TV, film layar lebar, drama, film dokumenter serta menayangkan ribuan pertandingan olahraga dari berbagai cabang untuk semua genre dan usia. Vidio berkomitmen untuk memberikan akses terluas dan termudah bagi pengguna untuk menikmati hiburan tanpa batas jarak maupun perangkat, dan dapat diakses baik melalui situs web, ponsel hingga perangkat TV di rumah.

3 dari 3 halaman

Infografis dampak bermain video game berlebihan (Liputan6.com/Abdillah)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.