Sukses

Link Live Streaming Nusapay IFeLeague1 2022 Pekan 9 Live Vidio, 5 dan 9 November : Borneo FC Kokoh Dipuncak Klasemen Sementara

Nusapay Indonesian Football e-League (IFel) memasuki minggu kesembilan yang berlangsung dari tanggal 5 dan 9 November 2022. Anda bisa menyaksikan gelaran event eSports resmi ini melalui live streaming Vidio.com.

Liputan6.com, Jakarta - Nusapay Indonesian Football e-League (IFel) memasuki minggu kesembilan yang berlangsung dari tanggal 5 dan 9 November 2022. Anda bisa menyaksikan gelaran event eSports resmi ini melalui live streaming Vidio.com.

Turnamen eSports Nusapay IFeLeague1 2022 termasuk ke dalam gelaran kalender resmi kompetisi Pengurus Besar Esports Indonesa (PBESI) dengan bekerja sama Garudaku dan disiarkan secara langsung oleh Vidio.com. 

Pekan ini diikuti 12 klub dari peserta tim Liga 1 musim 2022/2023 dan bertanding mulai pukul 13.00 WIB siang hari hingga pukul 15.00 WIB. 

Dari laga perdana hingga memasuki pekan kesembilan, Borneo Fc masih kokoh klasemen sementara dengan koleksi 33 poin, selisih 3 angka dengan Persita Tangerang yang menemapti peringkat kedua.

Pendekar Cisadane berhasil menggeser Dewa United yang sebelumnya menempati peringkat dua dan kini turun peringkat ketiga memperoleh 27 poin. 

Ajang turnamen eSports ini bagi para klub yang berhasil menang, pihak penyelenggara akan menyiapkan total hadiah mencapai Rp 300 juta.

Sang pemuncak klasemen Borneo Fc dijadwalkan dua kali bertanding pada week 9 pertama melawan PSS Sleman pada Sabtu, 5/11 dan partai kedua melawan Bali United pada Rabu 9/11 mendatang. 

Pertemuan Persis Solo melawan Persik Kediri akan menjadi laga pembuka pekan kesembilan yang berlangsung pada siang hari 13.00 WIB. Lalu disusul dua partai lainnya PSS Sleman vs Borneo Fc dan PSIS Semarang vs Arema FC pada sore hari. 

Jangan sampai terlewatkan untuk menonton siaran langsung eSports Nusapay IFeLeague1 2022 minggu ini melalui Vidio sebagai berikut. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming Nusapay IFeLeague1 2022 Week 9 di Vidio

Sabtu, 5 November 2022

  • 13.00 WIB - Persik kediri vs Persis Solo
  • 14.00 WIB - PSS Sleman vs Borneo Fc
  • 15.00 WIB - PSIS Semarang vs Arema FC

Rabu, 9 November 2022

  • 13.00 WIB - PSM Makassar vs RANS Nusantara
  • 14.00 WIB - Bhayangkara Fc vs Persita Tangerang
  • 15.00 WIB - Bali United vs Borneo FC

Link Live Streaming Nusapay IFeLeague1 2022

Anda bisa menikmati semua tayangan yang ada pada platform Vidio, ditambah dengan seluruh pertandingan Liga Inggris, dengan berlangganan Paket Vidio Diamond, mulai dari harga Rp 59.000 per bulan. Paket Vidio Diamond adalah paket berlangganan dengan layanan streaming online terlengkap, yang memberikan akses bagi para pengguna-nya untuk menyaksikan seluruh tayangan premium yang tersedia di Vidio, mulai dari Vidio Original Series (VOS), pertandingan olahraga skala nasional hingga Internasional dari berbagai cabang, hingga konten hiburan lain-nya, seperti konten anime, film & serial Hollywood maupun Bollywood, serta film & serial asal China, Korea, dan Thailand, dan lain-lain karena #SemuaAdaDiVidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.