Sukses

Elle Fanning Akan Tampil di Game Baru Besutan Hideo Kojima

Studio gim besutan Hideo Kojima tersebut membagikan gambar terbaru yang menampilkan wajah Elle Fanning untuk sebuah gim baru.

Liputan6.com, Jakarta - Elle Fanning, aktris Hollywood yang membintangi film The Great dan The Girl from Plainville akan tampil di dalam gim baru besutan Hideo Kojima.

Keterlibatan dirinya dalam proyek gim besutan Kojima Productions ini diungkap dengan cara yang unik, diawali saat acara Tokyo Game Show September 2022.

Kala itu, Kojima Productions membagikan image wajah yang ditutup oleh bayangan dengan tagline "Who Am I?".

Kini, studio gim besutan Hideo Kojima tersebut membagikan gambar terbaru yang menampilkan wajah Fanning.

Selain foto Fanning, Hideo juga menyertakan caption yang menyiratkan akan mengungkap lebih banyak lagi informasi terkait gim barunya.

Beberapa pihak meyakini, Elle Fanning terlibat dalam proyek gim sekuel Death Stranding.

Mengutip Polygon, Minggu (9/10/2022), aktor Norman Reedus sempat menyebutkan "baru saja mulai" mengerjakan gim kedua Death Stranding.

Informasi ini ditambah dengan salah satu produser Kojima Product me-retweet cuitan Kojima dengan hastag #DeathStranding dan #WhereAmI, dan tiba-tiba dihapus.

Selain Death Stranding 2, beberapa juga menyebutkan Elle Fanning terlibat dalam sebuah gim baru buatan Kojima.

Diketahui, Kojima saat ini sedang mengerjakan sebuah gim baru untuk platform Xbox. Walau begitu, dia mengatakan pengembangannya masih butuh waktu lama.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Elle Fanning Terlibat di Game Apa?

Hideo Kojima mengakui bahwa ia akan tetap melanjutkan andilnya dalam tahap pengembangan sampai akhir untuk Metal Gear Solid V 

Kemungkinan lainnya adalah Kojima Productions bakal pasang Elle Fanning di sebuah gim baru bergenre horror.

Sebelumnya, leaker Tom Henderson melaporkan dia sudah melihat cuplikan singkat gim horror yang sedang dikerjakan oleh tim Kojima Productions.

Dia mengatakan, gim tersebut menampilka aktris yang sempat bermain di film Once Upon a Time in Hollywood bernama Margaret Qualley.

Apa pun gim yang sedang digarap, kita akan mengetahui secara lengkap dalam waktu dekat ini.

Kemungkinan, Kojima dan timnya akan memperlihatkan secara singkat gim baru buatannya itu bertepatan dengan ajang The Game Awards pada 9 Desember 2022.

Informasi, pria asal Jepang ini merupakan orang di balik serial Metal Gear. Selain itu, Kojima juga menjadi pimpinan bagi perusahaan game-nya Kojima Productions.

Sukses dan populer di dunia game, Kojima baru-baru ini mengumumkan bakal merambah dunia podcast atau siniar, lewat acaranya yang bertajuk Hideo Kojima Presents Brain Structure di Spotify.

 

3 dari 4 halaman

Hideo Kojima Rambah Dunia Podcast, Bakal Tayang di Spotify

Game PS4 ekslusif terbaru ini masih dirahasiakan judul dan gameplay-nya seperti apa. Penasaran?

Mengutip laman resmi Spotify, Kamis (1/9/2022), podcast orisinal Spotify ini akan dirilis dalam bahasa Jepang dan Inggris. Spotify menyebut, siniar ini akan "mengungkap kejeniusan di balik ide dan pemikiran kreatif Kojima."

Nantinya, para penggemar akan bisa mendengarkan diskusi bergaya talk show tentang berbagai topik favorit Kojima termasuk game, film, buku, seni filosofi, dan sosial.

"Saya ingin berbagi pemikiran saya dengan audiens global dan merasa bahwa Spotify akan menjadi rumah terbaik untuk menjangkau semua penggemar dan teman saya di seluruh dunia," kata Kojima.

Kojima mengatakan, ini adalah pendekatan yang ambisius dengan merilis setiap episodenya dalam bahasa Jepang dan Inggris secara bersamaan.

"Namun saya berharap dapat bersenang-senang dan berbagi inspirasi kreatif dengan pendengar dari seluruh dunia," imbuh kreator Death Stranding itu menambahkan dalam siaran pers Spotify.

4 dari 4 halaman

Hadirkan Tamu dari Berbagai Latar Belakang

Spotify App Desktop (Photo by sgcdesignco on Unsplash)

Menurut Spotify, para tamu yang akan bergabung dengan Kojima untuk membahas tema-tema menarik mencakup para pemimpin lokal dan global, serta kreator populer dari berbagai latar belakang seperti bisnis, teknologi, dan hiburan.

Selain itu, akan ada juga akan menghadirkan jurnalis game dan pembawa acara TV Kanada, Geoff Keighley, di mana ia akan menjelaskan update soal game dan teknologi dalam sebuah segmen khusus.

Menurut Chieko Nishi, Head of Studios Spotify Jepang, mereka fokus bekerja dengan kreator untuk menghidupkan konten siniar yang menarik, menawarkan dimensi baru di hiburan, dan mendekatkan penggemar dengan apa yang disukai.

"Podcast Hideo Kojima akan memungkinkan pendengar yang lebih luas untuk menikmati pemikirannya, sementara pada saat yang sama mendukung keinginannya sendiri untuk mencapai melampaui batas," kata Nishi.

Episode pertama dari Hideo Kojima presents Brain Structure bakal dirilis pada tanggal 8 September 2022 mendatang. Episode baru siniar ini akan dirilis secara mingguan dalam bahasa Jepang dan Inggris setiap Kamis pukul 09.00 malam Waktu Standar Jepang.

(Ysl/Tin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.