Sukses

Jadwal Lengkap PMPL SEA Championship Fall Week 2 Live Vidio 5 sampai 9 Oktober 2022

Kelanjutan kompetisi eSports PMPL Sea Championship Fall 2022 akan segera berlangsung mulai minggu ini dari tanggal 5 sampai 9 Oktober 2022. Anda bisa menyaksikan siaran langsung dan highlights melalui Vidio.com.

Liputan6.com, Jakarta Kelanjutan kompetisi eSports PMPL Sea Championship Fall 2022 akan segera berlangsung mulai minggu ini dari tanggal 5 sampai 9 Oktober 2022. Anda bisa menyaksikan siaran langsung dan highlights melalui Vidio.com.

2022 PUBG Mobile Pro Leage Southeast Asia atau PMPL SEA Championship Fall merupakan turnamen eSports resmi yang diikuti peserta se-Asia Tenggara. 

Sebanyak 20 tim akan berseaing sengit di turnamen PUBG terbesar di Asia Tenggara ini dengan memperebutkan gelar juara dan hadiah sebesar Rp3 miliar dari pihak penyelenggara. 

Dari 20 tim tersebut akan disaring untuk menemukan lima tim terbaik berhak untuk mendapatkan slot kompetisi PUBG Mobile berskala Internasional yang bertajuk PUBG Mobile Chmapionship (PMGC) 2022 yang digelar di Indonesia pada Januari 2023. 

2022 PMPL Sea Championship Fall terbagi menjadi empat grup, mulai grup A sampai grup E. Setiap grup terisi empat tim dari negara kawasan Asia Tenggara. 

Format pertandingan pada setiap harinya ada lima match, dengan urutan map Sanhok-Miramar-Miramar-Erangel-Erangel. 

Sedangkan untuk babak final, 16 tim akan bertanding selama tiga hari, dimana sebanyak enam match digelar setiap hari. 

Berdasarkan klasemen sementara pekan kemarin, tiga wakil Indonesia yakni NFT eSports, Alter Ego, dan Genesis Dogma berada di peringkat sepuluh, sebelas dna dua belas. Sedangkan satu wakil Indonesia Boom eSports masih struggle di peringkat ke-18 klasemen sementara. 

Masih banyak kesempatan dan peluang terbuka bagi wakil Indonesia untuk terus merangkak naik di posisi klasemen sementara minggu ini. 

Untuk itu yuk dukung wakil tim eSports Indonesia di ajang PMPL Sea Championship Fall 2022 yang bertanding minggu ini dapat meraih kemenangan dan jangan terlewatkan untuk menonton live streamingnya dibawah ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming PMPL Sea Championship Fall 2022

Week 1 : 28 September - 2 Oktober

Week 2-3 : 2 Oktober - 16 Oktober 

FINAL : 21-23 Oktober 

Waktu : 15.00 WIB - SELESAI

Link Live Streaming 2022 PMPL Sea Championship Fall 

Anda bisa menikmati semua tayangan yang ada pada platform Vidio, ditambah dengan seluruh pertandingan Liga Inggris, dengan berlangganan Paket Vidio Diamond, mulai dari harga Rp 59.000 per bulan. Paket Vidio Diamond adalah paket berlangganan dengan layanan streaming online terlengkap, yang memberikan akses bagi para pengguna-nya untuk menyaksikan seluruh tayangan premium yang tersedia di Vidio, mulai dari Vidio Original Series (VOS), pertandingan olahraga skala nasional hingga Internasional dari berbagai cabang, hingga konten hiburan lain-nya, seperti konten anime, film & serial Hollywood maupun Bollywood, serta film & serial asal China, Korea, dan Thailand, dan lain-lain karena #SemuaAdaDiVidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.