Sukses

Jadwal Lengkap Nusapay IFeLeague1 2022 Minggu Keenam Live Vidio Mulai 8 sampai 9 Oktober

Laga lanjutan turnamen eSports bertajuk Nusapay Indonesian Football e-League (IFel) memasuki minggu keenam akan segera dimainkan mulai tanggal 8 sampai 9 Oktober. Anda bisa menyaksikan gelaran event eSports resmi ini melalui live streaming Vidio.com.

Liputan6.com, Jakarta - Laga lanjutan turnamen eSports bertajuk Nusapay Indonesian Football e-League (IFel) memasuki minggu keenam akan segera dimainkan mulai tanggal 8 sampai 9 Oktober. Anda bisa menyaksikan gelaran event eSports resmi ini melalui live streaming Vidio.com.

Nusapay IFeLeague1 2022 termasuk ke dalam gelaran kalender resmi kompetisi Pengurus Besar Esports Indonesa (PBESI) dengan bekerja sama Garudaku dan disiarkan secara langsung oleh Vidio.com. 

Nusapay Indonesian Football e-League diikuti 12 klub dari peserta tim Liga 1 musim 2022/2023 dan bertanding mulai pukul 13.00 WIB siang hari. 

Berdasarkan hasil klasemen sementara pekan kelima, Borneo Fc menduduki peringkat pertama dengan torehan 21 poin, selisih beda tipis dengan Bali United yang memperoleh 20 poin menduduki peringkat kedua  serta berbeda tiga angka dari Persita Tangerang yang menduduki peringkat ketiga memperoleh 17 poin. 

Laga yang mempertemkan Persis Solo vs PSS Sleman akan menjadi laga pembuka pekan keenam yang digelar pada Sabtu, 8/10 mendatang pukul 13.00 siang WIB. 

Selang satu jam, PSIS Semarang akan berhadapan dengan Persik Kediri pukul 14.00 WIB dan pada sore hari Arema FC akan berjumpa dengan Dewa United. 

Pada hari berikutnya menyuguhkan tiga laga pertandingan sebagai penutup pekan keenam NusapayIFeLeague 1 2022. 

Ajang turnamen eSports ini bagi para klub yang berhasil menang, pihak penyelenggara akan menyiapkan total hadiah mencapai Rp 300 juta.

Jangan sampai terlewatkan untuk menonton siaran langsung eSports Nusapay IFeLeague1 2022 minggu ini melalui Vidio sebagai berikut. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming Nusapay IFeLeague1 2022 Week 6 di Vidio

Sabtu, 8 Oktober 2022

  • 13.00 WIB - Persis Solo vs PSS Sleman 
  • 14.00 WIB - PSIS Semarang vs Persik Kediri
  • 15.00 WIB - Arema Fc vs Dewa United

Minggu, 9 Oktober 2022

  • 13.00 WIB - PSM Makassar vs RANS Nusantara 
  • 14.00 WIB - Persita Tangerang vs Bhayangkara Fc
  • 15.00 WIB - Borneo FC vs Bali United FC

Link Live Streaming Nusapay IFeLeague1 2022 Week 6

Anda bisa menikmati semua tayangan yang ada pada platform Vidio, ditambah dengan seluruh pertandingan Liga Inggris, dengan berlangganan Paket Vidio Diamond, mulai dari harga Rp 59.000 per bulan. Paket Vidio Diamond adalah paket berlangganan dengan layanan streaming online terlengkap, yang memberikan akses bagi para pengguna-nya untuk menyaksikan seluruh tayangan premium yang tersedia di Vidio, mulai dari Vidio Original Series (VOS), pertandingan olahraga skala nasional hingga Internasional dari berbagai cabang, hingga konten hiburan lain-nya, seperti konten anime, film & serial Hollywood maupun Bollywood, serta film & serial asal China, Korea, dan Thailand, dan lain-lain karena #SemuaAdaDiVidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.