Sukses

Gratis di Vidio, Link Live Streaming Final Kualifikasi AXIS Cup Free Fire 2022

Babak final kualifikasi eSports AXIS Cup Free Fire 2022 akan segera berlangsung sore ini pukul 15.00 WIB disiarkan secara langsung melalui Vidio.com.

Liputan6.com, Jakarta - Babak final kualifikasi eSports AXIS Cup Free Fire 2022 akan segera berlangsung sore ini pukul 15.00 WIB disiarkan secara langsung melalui Vidio.com. 

Acara eSports ini diselenggarakan oleh layanan telekomunikasi AXIX bersama Garena dan Moonton dengan tujuan menjadi wadah para casual player untuk meningkatkan kemampuan mereka dengan berkompetisi di turnamen professional bidang eSports. 

Registrasi turnamen eSports AXIS Cup 2022 telah dibuka sejak 7 Agustus 2022 yang lalu. AXIS Cup tahun ini akan mempertandingkan dua game yang dibagi menjadi empat musim. 

Turnamen Free Fire musim pertama akan digelar Agustus-September 2022 dan musim kedua pada Oktober-November 2022.

Sementara, untuk turnamen Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) musim pertama akan digelar Agustus-Oktober 2022 dan musim kedua dijadwalkan pada November-Desember 2022. 

Pihak penyelenggara telah menyiapkan total hadiah yang diperebutkan pada AXIS Cup tahun  ini sebesar 200 juta rupiah. 

Jangan sampai terlewatkan menonton eSports Final Kualifikasi AXIS Cup Free Fire 2022 di Vidio melalui link live streaming sebagai berikut. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming Final Kualifikasi AXIS Cup Free Fire 2022

Minggu, 18 September 

  • Waktu : 15.00 WIB (FREE FIRE)

Link Live Streaming Final Kualifikasi AXIS Cup Free Fire 2022 

Anda bisa menikmati semua tayangan yang ada pada platform Vidio, ditambah dengan seluruh pertandingan Liga Inggris, dengan berlangganan Paket Vidio Diamond, mulai dari harga Rp 59.000 per bulan. Paket Vidio Diamond adalah paket berlangganan dengan layanan streaming online terlengkap, yang memberikan akses bagi para pengguna-nya untuk menyaksikan seluruh tayangan premium yang tersedia di Vidio, mulai dari Vidio Original Series (VOS), pertandingan olahraga skala nasional hingga Internasional dari berbagai cabang, hingga konten hiburan lain-nya, seperti konten anime, film & serial Hollywood maupun Bollywood, serta film & serial asal China, Korea, dan Thailand, dan lain-lain karena #SemuaAdaDiVidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.