Sukses

Nonton Live Streaming PMVB League Season 2 Ladies di Vidio 5-25 September

Turnamen esports PUBG Mobile Battle Arena Season 4 Super League minggu kedua yang akan berlangsung mulai Sabtu, 13/8/2022 sampai Rabu, 17/8/2022. jalannya pertandingan permainan bisa anda saksikan melalui live streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - PUBG Mobile Valkyrie Battleground (PMVB) Season 2 Ladies mulai berlangsung dari 5-25 September 2022 yang bisa anda lihat siaran langsungnya melalui live streaming Vidio.com. 

PMVB sendiri merupakan turnamen terbesar PUBG Mobile  khusus wanita di Indonesia.

PUBG Mobile Valkyrie Battleground diselenggarakan oleh Krafton tentu dengan hadiah yang luar biasa telah disiapkan untuk pemenang turnamen ini.

Tujuan dari turnamen tidak lain untuk memajukan esports khususnya PUBG Mobile di Indonesia dan juga untuk menggali serta mencari bakat-bakat para pencinta PUBG Mobile khusunya wanita.

Sebanyak 20 tim akan bersaing untuk memperebutkan gelar juara PMVB Season 2 ini. Ke-20 tim tersebut diantaranya berasal dari 8 tim terbaik PMVB Season 1, 2 tim terbaik dari Garuda Pro Series Ladies Season 1, dan 10 tim terbaik dari babak kualifikasi kemarin.

Seluruh tim peserta akan melewati babak awal yang akan menggunakan format League Phase pada 5 – 18 September 2022. Sekitar 18 pertandingan akan tersaji setiap pekannya di mana setiap tim akan memainkan 5 pertandingan per hari.

Setelah itu, 16 tim terbaik dari League Phase akan bersaing di babak Grand Finals yang akan digelar pada 23 – 23 September 2022 mendatang. Total 15 pertandingan bakal tersaji atau 5 pertandingan setiap hari.

Adapun daftar 20 tim peserta yang mengikuti PMVB League Season 2 Ladies dianataranya  Alter Ego Dione, Bigetron Ace, Dewa United Lynx, BNW Radiance, ONIC Axe, Aditama Viper, Voin DBKlik, Grimz Navin, Morph Artemis, CX Warning Halley, S276 Aestic, ARF Grizzly, Daisy Cherrys, RBCL Aestic, GC Vicious, YnF Sapphire, Tiger Wong Esports, Butter Flux M9, Bulls Chaos dan Kuda Terbang Powerpuff. 

Jangan sampai terlewatkan menonton siaran langsung turnamen eSports PMVB League Season 2 Ladies sebagai berikut. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Link Streaming PMVB Season 2

  • Week 1 : 5-7 September 2022 – Pukul 16.00 WIB
  • Week 2 : 12-14 September 2022 – Pukul 16.00 WIB
  • Week 3 : 19-21 September 2022 – Pukul 16.00 WIB

Grand Finals : 26-28 September 2022

Link Live Streaming PMVB League Season 2 Ladies

Anda bisa menikmati semua tayangan yang ada pada platform Vidio, ditambah dengan seluruh pertandingan Liga Inggris, dengan berlangganan Paket Vidio Diamond, mulai dari harga Rp 59.000 per bulan. Paket Vidio Diamond adalah paket berlangganan dengan layanan streaming online terlengkap, yang memberikan akses bagi para pengguna-nya untuk menyaksikan seluruh tayangan premium yang tersedia di Vidio, mulai dari Vidio Original Series (VOS), pertandingan olahraga skala nasional hingga Internasional dari berbagai cabang, hingga konten hiburan lain-nya, seperti konten anime, film & serial Hollywood maupun Bollywood, serta film & serial asal China, Korea, dan Thailand, dan lain-lain karena #SemuaAdaDiVidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.