Sukses

Nonton Live Streaming MPL ID S10 Matchweek Keempat Live Vidio 2-4 September 2022

Kelanjutan pertandingan eSports Mobile Legends : Bang Bang Professional League Indonesia atau MPL ID S10 memasuki minggu keempat yang berlangsung 2-4 September 2022. Seluruh keseruan turnamen ini, bisa anda nikmati dengan meyaksikan melalui siaran langsung Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Kelanjutan pertandingan eSports Mobile Legends: Bang Bang Professional League Indonesia atau MPL ID S10 memasuki minggu keempat yang berlangsung 2-4 September 2022. Seluruh keseruan turnamen ini, bisa anda nikmati dengan meyaksikan melalui siaran langsung Vidio. 

Format pertandingan MPL ID  S10  babak regular season, tim peserta akan bertemu masing-masing dua kali dengan sistem home dan away, yang menentukan first dan second picknya.

Moonton selaku pihak penyelenggara turnamen ini akan menyiapkan hadiah uang tunai dan slot menuju pagelaran M4 World Championship bagi para tim yang berhasil menjadi juara. 

Melihat papan klasemen sementara MPL Indonesia Season 10 terjadi pergeseran posisi, Evos Legends memimpin peringkat pertama. 

Sebelumnya, RRQ Hoshi menjadi tim bertahan menempati peringkat pertama namun sayangnya setelah kalah dari Rabellion Zion harus turun di peringkat kedua. 

Lalu posisi kedua dihuni ONIC Esports menggeser AURA Fire, setelah meraih kemenangan bersih 2-0 atas GEEK FAM. 

Rebellion Zion yang sebelumnya posisi 2 terbawah sejak minggu pertama akhirnya sukses naik ke posisi 6 klasemen setelah menaklukan Sang Raja, RRQ Hoshi pekan kemarin. 

Adapun Alter Ego yang sebelumnya ada di posisi ke-4, kini turun ke posisi 5. Sementara Bigetron Alpha masih berada di posisi yang tidak aman 

Bagi anda pecinta turnamen esports MPL S10, jangan sampai terlewatkan menonton semua tayangan eSports Vidio melalui link live streaming sebagai berikut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming MPL ID Season 10 Week 4

Jumat, 2 September 2022

  • 15.00 WIB - AURA Fire vs Geek Fam ID
  • 17.30 WIB - ONIC Esports vs Bigetron Alpha

Sabtu, 3 September 2022

  • 13.00 WIB - RRQ Hoshi vs AURA Fire
  • 15.30 WIB - Alter Ego vs Evos Legends 
  • 18.00 WIB - Bigetron Alpha vs Geek FAM ID

Minggu, 4 September 2022

  • 15.00 WIB - Evos Legends vs Rabellion Zion
  • 17.30 WIB - ONIC Esports vs Alter Ego 

Link Live streaming MPL ID S10

Anda bisa menikmati semua tayangan yang ada pada platform Vidio, ditambah dengan seluruh pertandingan Liga Inggris, dengan berlangganan Paket Vidio Diamond, mulai dari harga Rp 59.000 per bulan. Paket Vidio Diamond adalah paket berlangganan dengan layanan streaming online terlengkap, yang memberikan akses bagi para pengguna-nya untuk menyaksikan seluruh tayangan premium yang tersedia di Vidio, mulai dari Vidio Original Series (VOS), pertandingan olahraga skala nasional hingga Internasional dari berbagai cabang, hingga konten hiburan lain-nya, seperti konten anime, film & serial Hollywood maupun Bollywood, serta film & serial asal China, Korea, dan Thailand, dan lain-lain karena #SemuaAdaDiVidio

3 dari 3 halaman

Infografis Dampak Bermain Game Berlebihan (Liputan6.com/Abdillah)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.