Sukses

Game Kena: Bridge of Spirits Bakal Hadir di Steam September 2022

Liputan6.com, Jakarta - Game Kena: Bridge of Spirits akan secara resmi meluncur di platform Steam 27 September 2022 mendatang.

Sebelumnya, Kena: Bridge of Spirits hanya dirilis secara eksklusif untuk PC di Epic Games Store. Menurut IGN, game ini juga akan menerima Anniversary Update secara gratis di tanggal tersebut.

Mengutip laman Steam, Kamis (25/8/2022), ini mencakup New Game+, Charmstones, Spirit Guide Trials, Kena Outfits, dan fitur aksesibilitas.

New Game+ memungkinkan pemain yang sudah menamatkan Kena: Bridge of Spirits untuk mengulang permainan dengan berbagai kemampuan, peningkatan, kostum, Rot, dan fitur lain yang telah dibuka, serta menghadapi pertempuran yang didesain ulang.

Charmstones bisa digunakan secara individual, adalah koleksi unik yang masing-masing memberikan penyesuaian berbeda pada statistik dan kemampuan dari Kena.

Terdapat juga mode permainan baru yang disebut Spirit Guide Trials, yang menantang keterampilan pemain dengan berbagai tantangan yang dapat dimainkan ulang di tiga kategori berbeda: Obstacle Courses, Wave Defenses, dan Boss Reflects.

Menyelesaikan Spirit Guide Trials di game, akan membuka kostum untuk Kena, yang masing-masing terinspirasi oleh salah satu karakter yang ditemuinya sepanjang perjalanannya. Akan ada juga kostum eksklusif baru untuk pemilik Deluxe Edition.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 3 halaman

Unsur-Unsur Indonesia dalam Game

Bagi gamers di Indonesia, Kena: Bridge of Spirits dikenal karena memasukkan unsur-unsur budaya Indonesia di dalam game-nya, salah satunya adalah penggunaan musik gamelan Bali.

Selain itu, pengisi tokoh utama yang bernama Kena, adalah perempuan Bali bernama Dewa Ayu Dewi Larassanti.

Kena: Bridge of Spirits adalah game debut dari Ember Lab, studio yang terdiri dari ahli animasi film, yang telah membuat fan film Majora's Mask - Terrible Fate.

Game ini adalah game bergenre petualangan yang berbasis cerita, yang menggabungkan eksplorasi dengan pertarungan cepat.

"Ungkap masa lalu sebagai Kena, pemandu Roh muda yang mencari Mountain Shrine yang suci," tulis sinopsis dari game tersebut seperti dikutip dari laman Steam.

"Bantu bebaskan roh-roh yang terperangkap di desa yang terlupakan dengan bantuan Rot, sahabat Roh Kena yang menggemaskan (namun kuat)," lanjut sinopsis dari game ini.

3 dari 3 halaman

Spesifikasi PC Kena: Bridge of Spirits

Berikut ini spesifikasi PC untuk game Kena: Bridge of Spirits.

Minimal:

  • OS: 64-bit Windows 7/8.1/10
  • Processor: AMD FX-6100/Intel i3-3220 atau setara
  • Graphics: AMD Radeon R7 360 2GB/NVIDIA GeForce GTX 650 Ti 2GB atau setara
  • DirectX: Version 11
  • Penyimpanan: 25 GB ruang tersisa

Direkomendasikan:

  • OS: 64-bit Windows 7/8.1/
  • Processor: AMD Ryzen 5 2600X/Intel i7-6700K atau setara
  • Memory: 16 GB RAM
  • Graphics: AMD Radeon RX Vega 56 8GB/ Nvidia GeForce GTX 1070 8GB atau setara
  • DirectX: Version 12
  • Penyimpanan: 25 GB ruang tersisa

(Dio/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.