Sukses

Spesifikasi Inifinix Smart 6 Plus, Smartphone Rp 1 Jutaan dengan Baterai dan Layar Besar

Infinix merilis smartphone Rp 1 jutaan terbarunya, Infinix Smart 6 Plus. Smartphone ini hadir dengan layar dan baterai besar. Berikut spesifikasinya.

Liputan6.com, Jakarta - Infinix merilis smartphone entry level barunya, Infinix Smart 6 Plus. Perangkat ini didukung baterai besar, layar lebar, dan kapasitas RAM yang dapat diperluas.

Berbagai fitur di atas diklaim cocok dan dibutuhkan untuk pengguna dengan mobilitas tinggi sembari ingin mendapatkan pengalaman hiburan mengesankan.

Country Marketing Manager Infinix Indonesia Sergio Ticoalu mengatakan, Infinix Smart 6 Plus cocok bagi anak muda di Indonesia.

"Tim riset dan pengembangan Infinix bekerja agar smartphone ini bisa menjadi pilihan terbaik mendukung produktivitas dan hiburan digital pengguna smartphone segmen Rp 1 jutaan," kata Sergio, dikutip dari keterangan Infinix, Selasa (16/8/2022).

Infinix Smart 6 Plus hadir dengan layar 6,82 inci Sunlight Display. HP Android ini memiliki baterai 5.000 mAh untuk mendukung aktivitas padat pengguna selama lebih dari sehari atau mereka yang suka gaming.

Untuk mendukung fotografi, Infinix menyematkan dual kamera 8MP dan AI lens di bodi belakang. Sementara kamera depannya adalah 5MP.

Infinix menempatkan dual flash di sisi depan dan belakang untuk memberikan hasil foto maksimal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harga dan Pembelian

Infinix Smart 6 Plus didukung prosesor octa-core dengan fabrikasi 12nm. Infinix mengklaim, prosesor tersebut mampu menjamin efektivitas performa dan baterai.

Perangkat ini didukung fitur RAM Extended, di mana, RAM 3GB yang disematkannya bisa diperbesar hingga 6GB.

Infinix mengklaim, dengan RAM lebih luas, segala aktivitas multitasking bisa ditangani dengan baik.

Smartphone ini akan dijual eksklusif di Lazada mulai 17 Agustus 2022 dengan harga Rp 1.349.000.

(Tin/Isk)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

 

3 dari 3 halaman

Infografis Era Teknologi 5G di Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.