Sukses

Genshin Impact Ungkap Penampilan 11 Anggota Fatui Harbingers, Siapa Mereka?

11 anggota Fatui Harbingers ditampilkan di trailer baru Genshin Impact, siapa mereka?

Liputan6.com, Jakarta - Pengembang Genshin Impact, Hoyoverse alias Mihoyo, sedikit-sedikit mulai mengungkapkan apa yang akan hadir dalam pembaruan besar mereka yaitu update 3.0, di saat pemain tengah mempersiapkan pembaruan 2.8.

Dalam sebuah trailer, Hoyoverse mengungkapkan update 3.0 memperkenalkan lebih dalam sebuah kelompok antagonis misterius yang bernama Fatui Harbingers.

Di trailer bertajuk Teyvat Chapter Interlude Teaser: A Winter Night's Lazzo itu, beberapa anggota dari Fatui Harbingers ditampilkan dan membuat heboh para penggemar.

Fatui Harbingers sendiri adalah dewan tinggi yang terdiri dari 11 petarung, yang telah bekerja dengan cara mereka ke eselon kepemimpinan yang lebih tinggi di bawah Tsaritsa.

Di situ, terlihat para anggota Fatui Harbingers berkumpul untuk pemakaman salah satu anggota mereka, Signora, yang tewas di tangan Raiden Shogun dalam update Inazuma. Mereka juga bertemu untuk membicarakan strategi selanjutnya.

Setelah itu, trailer menunjukkan karakter Collei yang terbangun dari mimpi buruk. Collei sendiri belum muncul di game, namun ia sudah hadir di manga Genshin.

Dia baru akan hadir sebagai karakter Dendro di update 3.0 yang bakal rilis beberapa pekan ke depan.

Selain Collei, mengutip Polygon, Kamis (14/7/2022), akun Twitter Genshin Impact juga mengungkapkan dua karakter lain yang bakal hadir di versi 3.0 adalah Tighnari dan Dori.

Terkait Fatui Harbingers sendiri, akan ada 11 anggota Fatui Harbingers di dunia game Genshin Impact. Sejauh ini, pemain baru bertemu tiga Harbingers yaitu Signora, Scaramouche, dan Childe. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Para Anggota Fatui Harbingers

Dalam gim, Fatui adalah delegasi diplomat dari Snezhnaya yang dikuasai Cryo Archon elemen es, Tsaritsa. Mereka mewakili kepentingan Tsaritsa di luar negeri.

Meski organisasi tersebut secara resmi dikenal sebagai delegasi diplomatik, mereka sering merusak kerja internal negara lain. Di titik ini, Fatui sedang bekerja untuk sebuah tujuan gelap, yang melibatkan kekuatan para dewa.

Sejauh ini, Fatui Harbinger telah memperoleh Gnosis, item khusus yang secara eksklusif dipegang oleh dewa unsur untuk Archon Anemo, Geo, dan Electro. Di luar itu, Fatui juga telah menebar gejolak di berbagai daerah.

Fatui Harbingers juga dikenal karena memanfaatkan kekuatan elemental mereka melalui obyek yang disebut Delusion, alat yang diproduksi secara artifisial untuk memanfaatkan kekuatan elemental.

Childe (Tartaglia), Scaramouche (Balladeer), dan Signora (Rosalyne-Kruzchka Loheafalter), adalah anggota Fatui Harbingers yang sudah ditemui pemain.

Para anggota lainnya adalah: Pierro (The Jester), Arlecchino (The Knave), Pulcinella (Rooster), Pantalone (Regrator), Il Dottore (The Doctor), Capitano, Sandrone (Marionette), dan Columbina (Damselette).

3 dari 4 halaman

Pembaruan Genshin Impact 2.8

Pembaruan Genshin Impact 2.8 sendiri akan dirilis pada 13 Juli 2022. Studio game Hoyoverse mengumumkan update berjuluk Summer Fantasia ini 8 akan memperkenalkan kembali Golden Apple Archipelago.

Zona tersebut telah didesain ulang untuk menambahkan alur cerita dan tantangan baru bagi para pemain.

Dengan menyelesaikan pencarian yang disertakan, para gamer akan memiliki kesempatan untuk merekrut Fischl, karakter bintang empat yang dapat dimainkan secara gratis.

Selain itu, sebagai bagian dari event Resonating Visions yang akan datang, pemain memiliki kesempatan untuk mengumpulkan cangkang kerang yang nantinya dapat ditukarkan dengan pakaian untuk Fischl.

Mengutip laman Engadget, Minggu (3/7/2022), kerang itu juga akan mengungkapkan lebih banyak cerita permainan.

 

4 dari 4 halaman

Tantangan di Summer Fantasia

Secara terpisah, pembaruan Summer Fantasia menambahkan tantangan yang dapat diselesaikan pemain besama teman-temannya, dan karakter baru yang bisa dimainkan bernama Shikanoin Heizou.

Hoyoverse menggambarkannya sebagai pengguna katalis jarak dekat pertama Genshin Impact, Shikanoin dapat memberikan damage ekstra pada musuh yang terkena serangan elemental.

Sebagai informasi, konten tambahan untuk Genshin Impact adalah salah satu dari beberapa proyek yang sedang dikerjakan Hoyoverse saat ini.

Dalam beberapa minggu terakhir, studio game Hoyoverse mengumumkan sedang mengembangkan dua game baru, Zenless Zone Zero dan Honkai: Star Rail.

Meski tanggal perlilisan dari kedua game itu belum diumumkan, tetapi para pemain dapat mendaftar untuk menguji versi beta di PC dan iOS.

(Dio/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.