Sukses

Yuk, Tonton Keseruan Streaming PMVB League 27-29 Mei 2022 Live di Vidio

Liputan6.com, Jakarta - Turnamen perdana esports PUBG Mobile Valkyrie Battleground (PMVB) Season 1 dimulai pada hari ini Jumat, 27 Mei 2022 sampai Senin, 29 Mei 2022. Anda bisa menyaksikan 20 tim bertanding melalui live streaming Vidio.com. 

PUBG Mobile Valkyrie Battleground (PMVB) Season 1 merupakan kompetisi baru yang resmi diselenggarakan oleh Tencent Games untuk para srikandians dari berbagai nusantara. 

Tujuan dari kompetisi esports ini agar kedepannya kompetisi kompetisi resmi seperti PMPL dan turnamen turnamen khusus untuk ladies lainnya memiliki level yang setara dengan skena boys / men. 

Sejumlah 20 tim perserta yang sudah terkualifikasi untuk mengikuti kompetisi terbaru dari Tencent Games kali ini nantinya akan memperebutkan gelar juara. 

Sistem format pertandingan PUBG Mobile Valkyrie Battleground (PMVB) Season 1 terbagi menjadi dua kategori yaitu Invited dan Qualifier. 

Tim-tim peserta yang berada di kategori Invited antara lain Alter Ego Dione, Bigetron Ace,Dewa United Lynyx, Bonafide Artemis, Onic Ace, GPX Powerpuff, Aditama Viper, BNW Radiance VOIN Dbklik, Unfaedah Navin, Capital 9 Esports, dan MORPH Team.

Sedangkan pada kategori qualifier antara lain CORP Devil, GRIMZ Onyx, CX Warning Halley, Kuda Terbang Imsonius, MARGE Core Ladies, METAL Coffin quad Xavierra, Murni Shine Njay dan S276 Aestic. 

Yuk, tonton turnamen esports ini mulai sore hari melalui siaran langsung Vidio.com sebagai berikut.

2 dari 2 halaman

Jadwal & Link Streaming PMVB LEAGUE WEEK 1 2022

DAY 1 - 3

  • 27, 28, & 29 Mei 2022
  • Waktu : 16:45 WIB - SELESAI 

Link live streaming PMVB League Week 1 

Untuk mengakses siaran Vidio Premier, para penggemar eSports dapat berlangganan paket Vidio Platinum mulai dari Rp19.000 per minggu, Rp29.000 per bulan, atau Rp199.000 per tahun. Dengan paket tersebut anda dapat menyaksikan seluruh acara BRI Liga 1, Liga 3 Nasional, EPL, Serie A, La Liga,  beIN Sport channel, serta acara menarik lainnya seperti UCL, NBA, BRI Liga 1, Liga 2, Bein (1 & 3), BWF, WTA, Proliga 2022, IEL, IBL dan lain-lainnya nonton bebas iklan karena #SemuaAdaDiVidio.