Sukses

Ramai Warganet Bahas Kedatangan Miyabi ke Gelar Gala Dinner di Jakarta

Liputan6.com, Jakarta - Mantan aktris JAV Maria Ozawa atau Miyabi disebut akan hadir ke Jakarta bulan depan. Disebutkan, ia akan menggelar acara Gala Dinner yang diadakan pada 5 Juni 2022.

Mengutip informasi dari sejumlah sumber, Rabu (18/5/2022), gala dinner itu akan digelar secara eksklusif. Dalam informasi itu juga disebutkan orang yang tertarik ikut dalam gala dinner itu harus membayar Rp 15 juta. .

Menurut informasi yang dirilis oleh Repezen Entertainment Present, makan malam ini hanya terbatas untuk 50 orang. Dijelaskan pula, para peserta yang ikut makan malam dengan Miyabi itu akan mendapatkan beberapa keuntungan.

Beberapa keuntungan yang bisa didapatkan para peserta adalah tanda tangan, kenangan-kenangan, termasuk berbincang dan berfoto dengan Miyabi. Kedatangan ini pun sontak mendapatkan beragam respons dari warganet.

Sejumlah warganet pun diketahui menolak event tersebut. Bahkan, keyword Miyabi sempat menjadi Trending Topic di Twitter

Perlu diketahui, pada April 2022, Miyabi sendiri diketahui sudah ada di Indonesia, tepatnya Bali.

Informasi ini diketahui dari unggahannya di Instagram melalui akun @mario.ozawa18. Pada unggahannya, ia juga mengucapkan selamat berpuasa, karena kedatangannya tersebut memang bersamaan dengan bulan puasa.

"Touch down Bali. Selamat menunaikan ibadahPuasa orang indonesia," tulis Miyabi melalui akun Instagram @maria.ozawa0108. Ia juga sempat membagikan momen bersedekah dengan memberikan makanan gratis ke panti asuhan di Bali.

Perlu diketahui, ini bukan kali pertama Miyabi ramai menjadi perbincangan warganet Indonesia. Pada 2019, Miyabi juga sempat memberikan dukungan pada timnas U-23 Indonesia saat bertanding melawan Thailand.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Maria Ozawa Kini Memiliki Portal Game Online, Diberi Nama Maria's Room

Sebelumnya, Maria Ozawa atau karib disapa Miyabi kini memiliki portal game online yang dirancang khusus untuk dirinya. Diberi nama Maria's Room, Maria Ozawa merasakan kepribadiannya hadir dalam wajah baru.

"Ini adalah pertama kalinya saya bermitra dengan perusahaan game," kata Maria Ozawa melalui keterangan tertulis di Jakarta, Senin, 25 April 2022.

"Dan saya benar-benar senang dengan Maria's Room karena menghadirkan kepribadian saya dalam cahaya baru," Maria Ozawa menambahkan. Ia bicara banyak hal mengenai jalinan kerjasama dengan perusahaan game dalam peluncuran "Hanya Satu Malam: Live in Manila" pada 22 April 2022 lalu.

"Ini benar-benar mencerminkan sisi menyenangkan saya,” Maria Ozawa menerangkan. Ia begitu antusias memperkenalkan portal game online tersebut ke masyarakat dunia.

3 dari 4 halaman

Bersyukur

Dalam kesempatan itu, Maria Ozawa mengucap banyak terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk memulai sebuah bisnis baru di bidang teknologi, yakni portal game online.

Maria Ozawa tak henti-hentinya mengucap syukur atas pencapaian kariernya saat ini. "Saat kami secara resmi meluncurkan Maria’s Room ke publik, saya ingin mengungkapkan betapa bersyukurnya saya," kata dia.

"Saya berterima kasih atas dukungan, keyakinan, dan kepercayaan yang terus-menerus saya terima dari salah satu kasino online paling terkenal dan paling mapan di Asia, M88 Mansion," Maria Ozawa menguraikan.

Menurut Direktur Kreatif M88 Mansion Carlos Lopez, Maria’s Room telah menunjukkan kesuksesan yang signifikan sejak soft launching pada bulan Februari dan terus berkembang di semua target pasar M88 Mansion di kawasan Asia Tenggara.

“Atas nama M88 Mansion dan bersama dengan rekan selebritas kami, Maria Ozawa, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada penonton yang kami hormati atas sambutan yang baik dan dukungan yang luar biasa," kata Carlos Lopez.

"Semoga mereka terus bersama kami saat kami mengembangkan bisnis dan melakukan lebih banyak proyek dengan Maria," dia menambahkan.

4 dari 4 halaman

Permainan Game

Carlos Lopez mengatakan, Maria's Room menjamin permainan yang luar biasa dan menarik bagi para pemain, termasuk Bikini Party dengan wanita seksi bermain voli pantai.

Disusul kemudian, kata Carlos Lopez, permainan bernama Football Baby, di mana mereka bisa bermain sepak bola, dan Ladies Nite 2 Turn Wild, slot video di mana mereka bisa berpesta malam.

Selain itu, platform ini juga menampilkan video eksklusif dan galeri foto Maria Ozawa. Pemain juga dapat menerima teriakan dari model dan aktris film Jepang itu sendiri.

Selain peluncuran resmi Maria's Room, M88 Mansion juga memperkenalkan kit latihan eksklusif Maria's Room untuk para pengikutnya, yang terinspirasi oleh Maria Ozawa sebagai penggemar kesehatan dan kebugaran.

(Dam/Tim)