Sukses

Gunakan Paket TikTok Ramadan Biar Suasana Ramadan Makin Istimewa

Liputan6.com, Jakarta Memasuki pertengahan Ramadan tahun ini, pastinya sudah banyak pengalaman menarik dan berkesan yang kamu dapatkan. Dibandingkan dua tahun terakhir, Ramadan kali ini terasa spesial karena bisa menjalani aktivitas Ramadan secara normal.

Untuk membuat pengalaman Ramadan tahun ini semakin istimewa sekaligus bisa mengeksplor banyak konten TikTok yang bermanfaat, pastikan melengkapi kuota internet dengan Paket TikTok Ramadan. 

Menyambut bulan spesial ramadan tahun ini, AXIS menghadirkan penawaran menarik untuk para pelanggan setia maupun baru yang akan mengaktifkan kartu perdana AXIS. AXIS meluncurkan Paket TikTok Ramadan yang terdiri dari 3 pilihan masa aktif dan jumlah kuota.  Harga yang ditawarkan cukup terjangkau mulai Rp22.500 hingga Rp80.700.

  • TikTok Ramadan 7 hari dengan harga Rp22.500, mendapatkan kuota utama sebesar 5GB dan tambahan kuota TikTok 5GB
  • TikTok Ramadan 15 hari dengan harga Rp40.100, mendapatkan kuota utama sebesar 8GB dan tambahan kuota TikTok 8GB
  • TikTok Ramadan 30 hari dengan harga Rp 80.700, mendapatkan kuota utama sebesar 12GB dan tambahan kuota TikTok 12GB

Selain itu, tersedia tambahan bonus kuota TikTok 0,5GB selama 1 hari yang dapat dibagikan ke nomor AXIS lain, jika pelanggan membeli promo ramadan dari AXIS di aplikasi AXISNet.

Terdapat pula penawaran spesial dalam bentuk potongan 30 persen untuk kuota TikTok di paket Suka-Suka dan bonus kuota Tiktok hingga 3GB jika pelanggan melakukan isi pulsa minimal 10 ribu dari semua channel isi pulsa.

Kehadiran Paket TikTok Ramadan dari AXIS ini tentu menjadi kabar gembira bagi para pengguna TikTok yang selama mengandalkan apikasi tersebut untuk saling berbagi kreativitas, content, informasi dan jual bisnis maupun jualan.

Bukan hanya Paket TikTok Ramadan, di bulan ini AXIS juga meluncurkan banyak program paket menarik. Mulai dari PAKETUPAT dengan Kuota 15-20 GB senilai Rp30.500-Rp35.600. PAKETAKJIL dengan kuota 13-18GB juga dengan harga Rp30.500-Rp35.600. Serta Obor Ramadan dengan penawaran kuota 4,10, dan 18GB, dengan biaya terjangkau tidak lebih Rp28.400. Selain itu, juga ada bonus kuota TikTok hanya dengan isi pulsa di Top Up Surprize AXISnet. 

Buruan aktifkan sekarang, jangan sampai ketinggalan berbagai keuntungan kuota dan manfaat Paket TikTok Ramadan dari AXIS.

Seluruh penawaran Paket TikTok Ramadan dan paket spesial AXIS di bulan Ramadan seperti Paketupat, Paketakjil dan Obor Ramadan hanya bisa kamu dapatkan melalui aplikasi AXISNet.

 

(*)