Sukses

Ngonten TikTok pas Ramadan Gak Takut Kantong Jebol dengan Paket TikTok Ramadan AXIS

Liputan6.com, Jakarta Lagi asik lihat video tutorial masak di TikTok buat sahur dan berbuka puasa, eh tiba-tiba ada pesan masuk, kuota sisa sedikit. Dari yang tadi udah semangat buat siap-siap ngikutin tutorialnya sampai akhirnya badmood gegara lihat pesan begituan. Terus lagi buat konten TikTok daily activities kalian pas puasa buat FYP, tiba-tiba kecepatan internet berkurang.  

Jangan sampai ngonten biar jadi FYP di TikTok  dibuat mager deh gegara itu. Sudahlah kawan, mulai ngonten di TikTok dengan pakai Paket TikTok Ramadan dari AXIS yang gak bikin kantong jebol pastinya!

2 dari 4 halaman

Kasih Ide Menu Sahur dan Buka Puasa

Terkadang banyak orang yang bingung, mau masak buat sahur apa. Terkadang juga orang gak tahu, caranya masak makanan yang pas buat sahur yang lezat dan mengenyangkan itu gimana. Nah, kalian bisa share deh caranya buat menu sahur, selain bisa bikin FYP, kalian juga bisa membuat orang menambah pengetahuan, pahala juga pasti bakal nambah. 

Terus juga pas buka puasa, kalian bisa kasih rekomendasi menu buka puasa apa yang murah sekaligus melepas dahaga setelah seharian berpuasa. Tinggal kalian kemas deh dengan konsep video yang unik dan menarik biar bisa jadi FYP di TikTok.

3 dari 4 halaman

Bagikan Makna Keistimewaan Bulan Ramadan

Bulan Ramadan sendiri kan punya keistimewaan tersendiri ya dibandingkan bulan lainnya. Bisa nih kalian buat konten yang informatif buat memberi tahu orang banyak, cuma jangan sampai menggurui ya, bikin sekreatif mungkin. Dijamin deh, bakalan FYP di TikTok, apalagi kalau ditambah backsound yang lucu. Makin orang ingin buka pastinya.

4 dari 4 halaman

Daily Activities Orang Tarawih

Nah, bisa dibilang ini konten yang seru dan menyenangkan. Bisa membuat orang terpingkal-pingkal. Salah satunya kalian bisa buat, tipe-tipe orang yang Tarawih di masjid, karena setiap orang pasti memiliki kebiasaan tersendiri loh buat Tarawih di masjid. 

Kayak kalian bikin konten gimana tingkah laku ibu-ibu pas lagi dengar ceramah Tarawih. Atau anak-anak yang suka main permainan tradisional sambil nunggu ceramah Tarawihnya selesai, kalian bisa kembangin deh sesuka hati, kreatif dan menarik ya yang pasti!

Nah, semua konten ini bisa kalian buat dengan tenang tanpa ada beban pikiran kuota dengan harga yang mahal! AXIS hadir dengan Paket TikTok Ramadan yang bikin Ramadan kalian menjadi produktif dengan membuat konten TikTok yang bisa jadi FYP. Ada tiga pilihan paket yang bisa bikin kalian bebas buat konten di bulan Ramadan ini loh!

Harganya pun terjangkau dan yang pasti gak bikin kantong kalian jebol. Ada Paket TikTok Ramadan 7hr Rp22.500 dengan kuota utama 5GB dan TikTok 5GB. Ada pula Paket TikTok Ramadan 15hr Rp40.100 dengan kuota utama 8GB dan TikTok 8GB. Serta ada Paket TikTok Ramadan 30hr Rp80.700 dengan kuota utama 12GB dan TikTok 12GB.

Gak bikin kantong kalian jebol kan buat jadi FYP di TikTok? So, apa lagi yang ditunggu, cus, langsung aja aktifin Paket TikTok Ramadan dari AXIS.

 

(*)