Sukses

Link Nonton Serial 17 Selamanya Episode 6A dan 6B

Agar kamu tak penasaran, berikut link nonton 17 Selamanya pada episode 6A dan 6B melalui link berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta - 17 Selamanya merupakan serial orisinal besutan WeTV yang tayang kali pertama pada 10 Maret 2022. Serial dengan tujuh episode ini disutradarai oleh Hanung Bramantyo serta dibintangi oleh aktor dan aktris populer seperti Rizky Nazar dan Syifa Hadju.

Terbaru, episode 17 Selamanya yang paling ditunggu-tunggu para penonton adalah episode 6A dan 6B. Kedua episode tersebut akan tayang pada Rabu dan Kamis besok pukul 18.00 WIB.

Episode kali ini diceritakan Dawai (Syifa Hadju) terluka dan harus dilarikan ke rumah sakit. Namun, Dawai memiliki daya tahan tubuh yang super kuat sehingga bisa diselamatkan.

Sementara itu, Putra (Rizky Nazar) benar-benar sangat geram pada Cindy (Steffi Zamora). Ia marah besar atas apa yang telah Cindy lakukan untuk menjebak Dawai.

Cindy mengaku melakukan semua itu untuk menemukan bukti dari kebenaran Dawai. Bagaimana cerita selengkapnya?

Agar kamu tak penasaran, berikut link nonton 17 Selamanya pada episode 6A dan 6B melalui link ini: https://wetv.vip/play/2s6dyeoedxdi6xc-17-Selamanya/r0042niaz3f-EP06A-17-Selamanya

Sebagai informasi, link nonton 17 Selamanya bisa disaksikan secara gratis maupun berbayar. 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Proyek Kolaborasi

Untuk diketahui, serial 17 Selamanya merupakan hasil kolaborasi antara MD Entertainment dengan Dapur Film.

MD Entertainment adalah salah satu rumah produksi film besar di Indonesia, dan Dapur Film sendiri didirikan oleh Hanung Bramantyo.

Serial ini merupakan serial pertama yang disutradarai Hanung Bramantyo, seorang sutradara dan produser populer yang biasanya menggarap film layar lebar.

 

3 dari 4 halaman

Kisah kehidupan remaja

17 Selamanya menceritakan tentang kehidupan misteri masa lalu gadis SMA yang kerap menjadi korban perundungan di sekolahnya.

Putra, murid laki-laki pentolan sekolah, terjebak di dalam sebuah misteri masa lalu Dawai, teman satu sekolah yang ia sukai.

Dawai ternyata menyimpan banyak rahasia, intrik, dan bahkan menjadi kunci kepentingan negara tanpa ia sendiri ketahui.

Kini keduanya harus memilih, berkorban untuk cinta atau pasrah pada berjalannya waktu.

4 dari 4 halaman

Infografis jumlah produksi film Indonesia, berapa banyak? (Liputan6.com/Trie yas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.