Sukses

Comeback Setelah 4 Tahun, Lagu Bigbang Still Life Trending Topic

Vakum selama 4 tahun, grup Kpop legendaris Bigbang akhirnya comeback dengan single Still Life. Still Life menyiratkan perjuangan hidup masing-masing member di usianya yang menginjak 30-an. Kembalinya Bigbang disambut warganet dengan trending topic Twitter.

Liputan6.com, Jakarta - Empat tahun vakum karena anggotanya mengikuti wajib militer, grup Kpop Bigbang comeback.

Single berjudul Still Life mengawali kembalinya G-Dragon (Kwon Ji Yong), T.O.P (Choi Seung Hyun) Taeyang (Dong Young Bae), dan Daesung (Kang Daesung) ke dunia musik Kpop.

Meski hadir tanpa Seungri yang memilih mengundurkan diri dari grup beberapa waktu lalu, Bigbang tetap dinanti-nanti oleh fanbase-nya, VIP.

Hal ini terbukti dari hebohnya linimasa Twitter dan media sosial setelah Bigbang menayangkan langsung video musik Still Life di YouTube, Senin, 4 Maret 2022 pukul 22.00 WIB, tadi malam.

Di linimasa Twitter, topik (#) BIGBANG_StillLife memuncaki trending topic dengan lebih dari 1,22 juta cuitan.

VIP rupanya merindukan grup Kpop yang dipimpin Kwon Ji Yong itu. Rata-rata cuitan memuji video musik Bigbang Still Life yang memberikan nuansa nostalgia sekaligus dramatis.

Ada juga VIP yang terharu sampai menangis usai kembalinya Bigbang setelah empat tahun vakum dari aktivitas publik.

Tayangan video musik Still Life pun telah disaksikan hingga 9,2 juta kali di kanal YouTube resmi Bigbang.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Makna Lagu Still Life Bigbang

Dikutip dari Allkpop, Selasa (5/4/2022), lagu Still Life merupakan lagu emosional yang berkisah tentang musim kehidupan. Setiap personel Bigbang turut mengekspresikan salah satu musim tahun ini.

VIP tak dapat menutupi rasa bahagia mereka ketika Bigbang kembali dengan suguhan terbaru. Tak sedikit dari mereka yang berkomentar terkait perjalanan hidup yang ditemani oleh karya-karya Bigbang.

Beberapa penggemar menyebutkan, mereka tumbuh bersama Bigbang pada 2006 selama debut grup ini. Mereka juga mengenang perjalanan tumbuh dewasa bersama dan mereka sekarang berusia 30an.

Meski berada di tahap kehidupan yang berbeda, penggemar tetap mengagumi musikalitas personel Bigbang. Tak sedikit dari mereka yang membanjiri media sosial dengan antusiasme menyambut comeback ini.

(Tin/Ysl)

3 dari 3 halaman

Infografis Tentang Artis Korea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini