Sukses

Warganet Mengeluh di Twitter, Kesulitan Akses Blibli untuk Beli Tiket Konser Justin Bieber

Warganet mengeluh di Twitter, pasalnya mereka kesulitan mengakses Blibli untuk pembelian tiket konser Justin Bieber.

Liputan6.com, Jakarta - Linimasa Twitter ramai dengan trending topic (#) JustinBieberinJakarta dan (#) JusticeWorldTour. Pasalnya, hari ini, Selasa (29/3/2022), tiket konser Justin Bieber di Jakarta mulai dijual melalui laman https://justinbieberinjakarta.com/ dan Blibli.com.

Meski begitu, ketika diklik link di atas, pembeli akan diarahkan ke layanan Blibli untuk pembelian tiket konser Justin Bieber.

Sayangnya ketika link diklik, tertera bahwa server Blibli tengah dalam perbaikan setidaknya sejak pukul 10.00 WIB, saat penjualan konser Justin Bieber dimulai.

Akibatnya, tagar-tagar yang terkait dengan tiket konser Justin Bieber ini pun justru berisi keluhan kalau tiket tidak bisa dibeli hingga layanan Blibli yang eror tidak bisa diakses.

Ribuan warganet mengeluhkan hal ini melalui kedua #JustinBieberinJakarta dan #JusticeWorldTour yang menjadi trending topic di linimasa Twitter Indonesia.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Banner Event Belum Tersedia

Belakangan ketika layanan Blibli telah normal, warganet makin kesal karena laman Blibli yang diarahkan dari link https://justinbieberinjakarta.com/ justru menunjukkan kalau saat ini penjualan tiket belum dimulai.

Banner warna oranye bertuliskan "Belum ada event. Cek yang lain dulu, yuk!" pun terpampang di laman tersebut.

Tiket konser Justin Bieber di Blibli.com (Foto: Screenshot)

Tekno Liputan6.com sudah menghubungi pihak Blibli untuk mengkonfirmasi errornya layanan Blibli di tengah penjualan tiket konser Justin Bieber, namun hingga berita ini dimuat, pihak Blibli belum memberikan jawaban.

(Tin/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini