Sukses

Kicauan Tentang MotoGP Mandalika 2022, Aksi Pawang Hujan Ikut Ramaikan Twitter

Warganet ramai mencuitkan berbagai hal terkait MotoGP Mandalika 2022, bahkan aksi pawang hujan pun ramai jadi trending topic di Twitter.

Liputan6.com, Jakarta Ajang balap motor internasional bergengsi MotoGP untuk pertama kalinya bakal digelar di Sirkuit Mandalika, Nusa Tenggara Barat, Minggu (20/3/2022).

Menit-menit jelang berlangsungnya balapan, warganet Indonesia sudah tak sabar menyaksikan pembalap-pembalap kenamaan dunia untuk mengaspal di Tanah Air.

Antusiasme warganet terlihat dari ramainya cuitan warganet mengenai MotoGP Mandalika 2022 ini. Pantauan Tekno Liputan6.com di linimasa Twitter, topik Mandalika, #IndonesiaGP, Marquez, Dorna, meramaikan trending topic. Tampak, topik Rossi pun menjadi trending topic di Twitter.

Sayangnya menjelang balapan dimulai, Sirkuit Mandalika justru diguyur hujan deras. Hal ini juga tidak luput menjadi perhatian warganet. Topik "pawang" yang mengacu ke pawang hujan pun dikicaukan ribuan kali oleh warganet.

"Nggak paten nih pawang hujannya," komentar seorang warganet.

Tidak sedikit juga yang menyebut pawang hujan di Sirkuit Mandalika tidak manjur dan lain-lain terkait pawang hujan.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ramai Video Pawang Hujan

Belakangan, di linimasa beredar video dan gambar yang memperlihatkan aksi seorang wanita yang disebut-sebut merupakan pawang hujan berjalan di aspal dan meneriakkan sesuatu.

Terlihat perempuan ini juga membawa sebuah wadah yang diduga merupakan alat menghentikan hujan.

Lucunya, aksi sang pawang hujan malah diikuti oleh pembalap Fabio Quartararo yang menggunakan sebuah mangkok plastik dan bergaya layaknya pawang hujan sedang menghalau hujan. Aksi itu pun tertangkap kamera dan diunggah dalam video oleh akun resmi @MotoGP. 

 

 

 

3 dari 3 halaman

Cuitan Tentang Marc Marquez

Bukan hanya itu, absennya pembalap tim Repsol Honda Marc Marquez karena mengalami kecelakaan saat sesi pemanasan pun disayangkan oleh warganet.

"Poor Marquez," cuit seorang warganet.

(Tin/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.