Sukses

Link Live Streaming Laga BRI Liga 1 Bhayangkara FC vs Persipura Jayapura

Berikut ini adalah link live streaming pertandingan antara Bhayangkara FC vs Persipura Jayapura dalam lanjutan BRI Liga 1.

Liputan6.com, Jakarta - Bhayangkara FC akan melakoni pertandingan melawan Persipura Jayapura dalam lanjutan BRI Liga 1. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Rabu (16/3/2022).

Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung sengit, karena menjadi salah satu pertandingan penting bagi kedua tim. Bagi Bhayangkara FC, poin penuh dari pertandingan ini bisa mempertahankan asa bagi tim tersebut menjadi juara liga.

Dengan kemenangan, Bhayangkara FC bisa merangksek ke posisi tiga klasemen sementara, menggeser Persebaya. Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster, dalam sesi konferensi pers sebelum pertandingan menyebut timnya sudah melakukan persiapan sebaik mungkin dalam menghadapi Persipura Jayapura.

Terlebih, ia menyebut Persipura Jayapura merupakan tim kuat. Terkait peluang menjadi juara, Paul hanya menyebut tim saat ini tetap fokus menghadapi pertandingan selanjutnya, meski tentu tetap ada rasa optimistis.

"Kami tetap optimistis terkait peluang meraih gelar juara di akhir musim. Namun, seperti sebelumnya, fokus kami hanya pada pertandingan yang akan kami hadap," tuturnya seperti dikutip dari akun Instagram Bhayangkara FC.

Sementara bagi Persipura Jayapura, pertandingan ini penting untuk bisa menjauh dari zona degradasi. Untuk diketahui, Persipura Jayapura berada di urutan ke-16 klasemen sementara BRI Liga 1 dengan 29 poin.

Tim Mutiara Hitam tersebut memiliki selisih lima poin dari penghuni urutan ke-15 Barito Putra yang merupakan batas aman untuk tetap bisa bertahan di kasta tertinggi sepak bola Indonesia. Karenanya, Persipura Jayapura harus berhasil meraih poin penuh dalam pertandingan kali ini, mengingat kompetisi tinggal menyisakan empat laga.

Adapun pertandingan ini akan disiarkan secara langsung pada pukul 15.15 WIB. Link live streaming pertandingan Bhayangkara FC vs Persipura Jayapura dapat diakses melalui link berikut ini : https://www.vidio.com/live/206-ochannel?schedule_id=1706869.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hasil BRI Liga 1: Persita dan Persik Imbang, Youssef Ezzejjari Buru Sepatu Emas

Sebelumnya, Persik Kediri dan Persita Tangerang bermain sama kuat pada lanjutan BRI Liga 1 2021/2022. Kedua tim bermain 1-1 di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Selasa (15/3/2022).

Youssef Ezzejjari kembali menunjukkan kontribusi bagi Macan Putih lewat gol di menit ke-41. 

Torehan tersebut membuat pemain asal Spanyol ini mantap di posisi dua top skor sementara. Dengan 19 gol, dia hanya kalah dari Ilija Spasojevic (21).

Di ambang kemenangan, Persik harus puas dengan satu poin setelah Kasim Botan menyamakan kedudukan pada menit ke-83.

Hasil ini membuat posisi kedua klub di klasemen Liga 1 tidak berubah. Mereka sama-sama mengoleksi 38 angka dari 31 partai, dengan Persik unggul produktivitas gol.

Persik selanjutnya bersua Barito Putera, Sabtu (19/3/2022). Sementara Persita meladeni PSIS Semarang sehari berselang.

3 dari 3 halaman

Hasil BRI Liga 1: Penalti Brwa Nouri Bantu Bali United Hajar Arema FC

Di sisi lain, Bali United mantap menuju gelar BRI Liga 1 2021/2022 usai menaklukkan Arema FC 2-1 di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Selasa (15/3/2022).

Carlos Fortes membawa Arema FC memimpin lewat penalti di menit ke-33. Tendangan 12 pas diberikan usai Jean Marie Privat melangar Johan Alfarizi di area terlarang.

Namun, Serdadu Tridatu menyamakan skor jelang berakhirnya babak pertama. Berawal dari umpan silang, bola yang meluncur mengenai kaki Dendi Santoso sehingga gol bunuh diri tercipta.

Sang juara bertahan kemudian memastikan kemenangan melalui penalti Brwa Nouri di menit ke-90+1.

Hasil ini membuat Bali United meninggalkan Persib Bandung pada persaingan juara Liga 1. Sang juara bertahan kini memiliki 69 poin dari 31 laga, hanya unggul tiga nilai atas Pangeran Biru. Sementara Singo Edan berada di urutan lima lewat raihan 58 angka.

Bali United selanjutnya meladeni Madura United, Senin (21/3/2022). Sementara Arema FC menghadapi Borneo FC sehari sebelumnya.

(Dam/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.