Sukses

Google Pixel Watch dan Pixel 6a Muncul di Database Operator Seluler AS

Kini, Pixel Watch yang menggunakan kode nama "rohan" ini baru saja muncul di sistem inventaris operator di Amerika Serikat.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar smartwatch pertama buatan Google bernama Pixel Watch semakin ramai beredar di internet, dengan bocoran render bahan marketing resmi perusahaan.

Kini, jam pintar yang menggunakan kode nama "rohan" ini baru saja muncul di sistem inventaris operator di Amerika Serikat.

Dilansir Android Police, Jumat (4/3/2022), database milik operator AS yang bocor ini mengungkap Google Pixel Watch akan dijual dalam tiga varian warna, yaitu abu-abum hitam, dan emas.

Berdasarkan sumber anonim Android Police tersebut, Pixel Watch ini akan hadir dengan kapasitas penyimpanan sebesar 32GB--dua kali kapasitas Galaxy Watch4 dan setara dengan Apple Watch.

Karena dijual oleh operator seluler, besar kemungkinan Pixel Watch ini akan diluncurkan dalam dua model, yaitu non-seluluer dan seluler.

Sayang, masih belum diketahui lebih detail tentang harga dan kapan Pixel Watch buatan Google itu akan diluncurkan.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pixel 6a Juga Ikutan Dirilis

Pixel 6 dan Pixel 6 Pro diumumkan. (Doc: Google)

Lebih lanjut, sumber anonim itu juga menyebutkan informasi tentang smartphone Google dengan kode nama "bluejay" muncul di database operator.

Bagi kamu yang belum tahu, "bluejay" merupakan kode nama untuk smartphone Pixel 6a.

Database menunjukkan, ponsel baru Google ini akan tersedia dalam tiga warna, yaitu hitam, putih, dan hijau. HP Google ini juga sudah mengusung storage berkapasitas 128GB.

3 dari 3 halaman

Pakai UI Material Pixel

Layaknya perangkat Pixel lainnya, Goolge menyematkan UI Material You ke dalam smartwatch-nya ini.

Dari image yang dibagikan, health tracking juga akan menjadi fitur andalan dari smartwatch ini.

Tak menutup kemungkinan, fitur kesehatan ini akan tampil sebagai bentuk kolaborasi dengan layanan Fitbit (perusahaan yang sudah diakuisisi Google).

(Ysl/Tin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini