Sukses

Siap-Siap, Apex Legends Mobile Hadir Pekan Depan

EA baru saja mengumumkan Apex Legends Mobile akan meluncur untuk perangkat mobile mulai pekan depan.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa minggu lalu, Respawn Entertainment mengumumkan akan meluncurkan Apex Legends Mobile di sejumlah negara. Indonesia sendiri dipastikan masuk dalam daftar negara dalam soft launching game ini.

Menyusul pengumuman tersebut, EA baru saja mengumumkan jadwal kehadiran game ini untuk para pemain. Dikutip dari keterangan resminya, Sabtu (26/2/2022), Apex Legends Mobile akan mulai meluncur secara terbatas dan bertahap di 10 negara mulai pekan.

Selain Indonesia, negara lain yang akan mendapatkan kesempatan ini adalah Australia, Selandia Baru, Singapura, Malaysia, Filipina, Meksiko, Peru, Argentina, dan Kolombia.

Selama peluncuran terbatas ini, EA akan menghadirkan sejumlah fitur menarik yang bisa diuji coba. Nantinya, pemain akan bisa bermain sebagai Bloodhound, Gibraltar, Lifeline, Wraith, Bangalore, Octane, Mirage, Pathfinder, and Caustic.

EA memastikan game ini ditujukan untuk perangkat mobile, sehingga tidak mendukung fitur cross-play. Untuk mengetahui spesifikasi minimum perangkat mobile yang bisa memainkan Apex Legends Mobile, berikut ini informasinya.

Android

  • Android 8.1
  • Open GL 3.0 atau lebih tinggi
  • Minimal memori tersedia 3GB
  • RAM 3GB

Namun, EA menyebut ada beberapa perangkat Android dengan RAM 2GB yang sudah mendukung Apex Legends Mobile, yaitu Vivo, Oppo, Huawei, Motorola, Samsung, Lenovo, dan Xiaomi.

iOS

  • iPhone 6S atau versi di atasnya
  • iOS 10 atau di atasnya
  • CPU : A9
  • Minimal memori tersedia 3GB
  • Minimal RAM 2GB

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cara Main Game Apex Mobile Saat Soft Launching di Indonesia

Bagi yang tertarik ikutan soft launching tersebut, maka kamu harus mendaftarkan diri terlebih dahulu.

Karena jumlah peserta yang bisa bergabung soft launching Apex Legends Mobile ini terbatas, ada baiknya kamu dapat langsung mendaftarkan diri.

Bagaimana caranya? Gampang banget, kamu hanya perlu buka Google Play Store dan cari Apex Legends Mobile. Setelah itu, klik tombol register.

3 dari 3 halaman

Apex Legends Mobile di iOS

Lebih lanjut, pengembang juga memperbarui informasi kapan pengguna iOS dapat join bertempur di dalam game Apex Legends Mobile ini.

"Bagi legends lainnya (termasuk player di iOS) harap bersabar dan menanti kabar berikutnya," tulis Respawn.

Terlepas dari hal tersebut, informasi terkait peluncuran Apex Legends Mobile secara global memang masih sangat terbatas.

Akan tetapi dengan soft launching ini, bukan hal yang tidak mungkin peluncuran game FPS tersebut sudah semakin dekat.

(Dam/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini