Sukses

Harga Vivo V23 5G di Indonesia, Berapa?

Berapa harga HP Vivo V23 5G yang baru saja diumumkan di Indonesia?

Liputan6.com, Jakarta - Pasar HP Android di Indonesia baru saja kedatangan seri Vivo V23 5G, yang digadang-gadang sebagai ponsel dengan fitur UV color-changing pertama di Tanah Air.

Apa itu fitur UV color-changing? Fitur ini memungkinkan warna bodi HP Vivo berubah ketika terkena sinar matahari atau cahaya UV.

Nah, perusahaan asal Tiongkok tersebut menyertakan fitur itu ke dalam Vivo V23 5G. Lalu berapa harga Vivo V23 5G di Indonesia?

Vivo V23 5G dibanderol dengan harga Rp 5.999.000. Vivo membuka kanal pemesanan pre-order smartphone ini mulai 25 hingga 28 Januari 2022.

Selama masa tersebut, konsumen bisa mendapatkan hadiah gratis senilai hingga Rp 500.000, garansi ponsel hingga 24 bulan, serta garansi screen protector hingga 6 bulan.

Informasi, HP Android teranyar milik Vivo ini hadir dengan dua pilihan warna, yakni stardust black dan sunshine gold.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Spesifikasi Vivo V23 5G

Penampilan Vivo V23 5G yang baru saja diperkenalkan di Indonesia. (Dok: Vivo)

Dari spesifikasi, Vivo melengkapi ponsel ini dengan chipset Dimensity 920 dan layar yang sudah mendukung refresh rate 90Hz.

Hadir dengan RAM 8GB, smartphone ini turut dibekali fitur extended RAM hingga 4GB.

Sebagai penunjang performanya, ada baterai berkapasitas 4.200mAh yang sudah mendukung 44W FlashCharge.

 

3 dari 3 halaman

Kamera Vivo V3 5G

Yoga Samiaji, Senior Product Manager Vivo Indonesia memperkenalkan Vivo A23 5G. (Dok: Vivo)

Untuk kamera, Vivo V23 5G hadir dengan lensa ganda di bagian depan, yang masing-masing beresolusi 50MP dan 8MP. Kedua lensa itu disebut dapat menangkap cahaya berlimpah dan meningkatkan keaslian warna.

Kedua kamera itu juga didukung dengan sejumlah fitur, seperti Dual-Tone Spotlight, AI Extreme Night Portrait, Party Portrait, serta Flash Portrait.

Tidak hanya itu, ada pula sejumlah peningkatan kemampuan dari fitur yang sudah ada, seperti Multi-Style Portrait, Double Exposure, 4K Selfie Video, serta Dual-View Video.

Sementara untuk kamera belakang, perangkat ini hadir dengan tiga kamera belakang yang terdiri dari lensa utama 64MP, lensa super-wide angle 8MP, serta lensa super makro 2MP.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.