Sukses

Tampilkan Rey Mysterio di Sampul Depan, WWE 2K22 Rilis 11 Maret 2022

Liputan6.com, Jakarta - Gim dari waralaba WWE 2K yaitu WWE 2K22 akan dirilis bulan Maret tahun ini, dengan pegulat legendaris Rey Mysterio mejeng sebagai model sampul game.

Melalui konferensi pers virtual yang juga dihadiri oleh Rey Mysterio, terungkap WWE 2K22 bakal dirilis pada 11 Maret 2022.

"Ini adalah momen yang luar biasa bagi saya," kata pegulat yang terkenal dengan jurus andalannya "619" ini, seperti dilansir IGN, Minggu (23/1/2022).

"Bisa mewakili budaya Lucha Libre sebagai Superstar cover WWE 2K22, adalah momen kebanggaan besar, bukan hanya untuk saya, tetapi untuk generasi setelah saya dan untuk semua orang-orangku, orang-orang Latin." kata Rey Mysterio.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Rey Mysterio Dapat Sorotan

Selain jadi sampul depan, Rey Mysterio juga akan mendapatkan sorotan dalam gim ini dalam Showcase Mode, mode yang memungkinkan pemain menghidupkan kembali pertandingan dan momen penting dalam karir pegulat.

Pria bernama asli Óscar Gutiérrez ini mengungkapkan, pertandingan yang paling dia suka untuk dibagikan di game ini adalah saat melawan mendiang Eddie Guerrero di Wrestlemania 21.

Ia juga mengaku senang membagikan momen pertandingan melawan Shawn Michaels di Smackdown pada 14 November 2005, yang merupakan pertandingan tribute bagi Guerrero yang meninggal sehari sebelumnya.

Rey Mysterio pun bergabung dengan jajaran Superstar WWE lain seperti Roman Reigns, Becky Lynch, AJ Styles, Seth Rollins, Brock Lesnar, Stone Cold Steve Austin, John Cena, dan The Rock, sebagai cover WWE 2K.

3 dari 4 halaman

Terakhir Rilis di 2019

Dikutip dari PC Games N, seri terakhir dari WWE 2K adalah WWE 2K20 yang dirilis tahun 2019 dan mendapatkan ulasan buruk karena berbagai bug dan glitch.

WWE 2K22 pun dijanjikan menampilkan gameplay engine yang didesain ulang, skema kontrol yang baru, visual yang ditingkatkan, serta mode MyGM baru yang memungkinkan pemain berperan sebagai General Manager WWE.

Terdapat juga fitur MyFaction, di mana pemain bisa mengumpulkan dan mengelola kelompok impian mereka sendiri, serta MyRISE yang berfungsi sebagai mode MyCareer versi WWE 2K22.

WWE 2K22 akan dirilis untuk PlayStation 4, PlayStation 5, PC, Xbox One, dan Xbox Series X/S.

(Dio/Ysl)

4 dari 4 halaman

Infografis 5 Cara Cegah Covid-19 Saat Berolahraga di Gym