Sukses

Harga Galaxy Tab A8 di Indonesia, Berapa?

Liputan6.com, Jakarta - Samsung baru saja mengumumkan kehadiran tablet Android terbarunya di Tanah Air, yakni Galaxy Tab A8.

Diklaim sebagai tablet Samsung yang mampu menyajikan pengalaman hiburan hingga multitasking, berapa harga Galaxy Tab A8 di Indonesia?

Samsung Galaxy Tab A8 baru bisa dipesan pre-order pada 24-31 Januari 2022 dengan harga Rp 2.999.000 (Wi-Fi).

Sedangkan untuk varian LTE-nya, table baru Samsung ini dibanderol seharga Rp 4.499.000 dengan bonus senilai hingga Rp 968.000.

Informasi, Galaxy Tab A8 tampil dengan prosesor Unisoc Tiger T618 dan kapasitas memori 128GB (LTE) yang dapat diperluas hingga 1TB dengan microSD.

"Tablet ini mengunggulkan baterai yang tahan lama dan RAM yang lebih kuat," kata Annisa Maulina, Product Marketing Manager Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia.

"Galaxy Tab A8 ini sendiri cocok sekali karena sudah didukung dengan fitur-fitur yang mumpuni untuk entertainment," kata Annisa.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Spesifikasi Galaxy Tab A8

Samsung Galaxy Tab A8 (Dok. Samsung Electronics Indonesia)

Annisa menambahkan, Galaxy Tab A8 cocok digunakan oleh keluarga karena sudah dilengkapi dengan fitur-fitur yang aman untuk anak-anak.

Secara spesifikasi, Galaxy Tab A8 memiliki baterai berkapasitas 7.040 mAh. Perangkat ini juga mendukung fitur fast charging 15W.

Samsung Galaxy Tab A8 memiliki layar 10,5 inci. Audionya juga dilengkapi quad-speaker yang sudah berteknologi Dolby Atmos.

 

3 dari 3 halaman

Fitur Andalan Galaxy Tab A8

Samsung Galaxy Tab A8 (Dok. Samsung Electronics Indonesia)

Fitur unggulan lainnya adalah parental control, di mana orangtua bisa mengatur konten yang dapat dilihat anak, maupun memberikan screen time tertentu sebagai reward kepada anak.

Samsung Galaxy Tab A8 mendukung fitur Multi-Active Window, di mana perangkat ini bisa menjalankan dua aplikasi yang berbeda pada saat bersamaan.

Tablet ini juga sudah dilengkapi kamera belakang 8 MP AF dan kamera depan 5 MP, dan sudah menggunakan OS Android 11.

(Ysl/Isk)