Sukses

Yu Gi Oh Master Duel Sudah Rilis di PC, Konsol, dan Mobile

Yu Gi Oh Master Duel sudah bisa di download secara gratis di PS5, PS4, Xbox Series X dan S, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC via Steam.

Liputan6.com, Jakarta - Konami baru saja mengumumkan gim Yu Gi Oh Master Duel sudah bisa di download secara gratis di PS5, PS4, Xbox Series X dan S, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC via Steam.

Selain platform konsol dan PC, gim baru Konami ini juga sudah meluncur di perangkat mobile iOS dan Android.

Peluncuran gim Yu-Gi-Oh Master Duel di seluruh platform ini terbilang cukup mengejutkan, karena perusahaan rencananya merilis gim itu pada akhir Januari 2022.

Master Duel merupakan seri terbaru dari permainan kartu Yu-Gi-Oh yang kini merambah dunia digital, seperti Magic: The Gathering Arena, Legends of Runeterra, dan Hearthstone.

Mengutip Touch Arcade, Kamis (20/1/2022), Yu-Gi-Oh Master Duel menampilkan lebih dari 10.000 kartu, dimana beberapa di antaranya bisa didapatkan dengan cara IAP atau ikutan event di dalam gim.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ikuti Master Rules di Permainan Kartu Yu-Gi-Oh

Layaknya permainan kartu tradisional Yu-Gi-Oh, gim ini juga menampilkan Master Rules seperti layaknya bermain di dunia nyata.

Bagi player yang baru main gim Yu Gi Oh Master Duel, bisa belajar cara bermain dengan mengikuti mode tutorial.

 

3 dari 3 halaman

Tampil di Acara Kejuaran Dunia

Selain itu, gim ini juga menghadirkan mode solo, dan story berdasarkan cerita gim tersebut.

Rencananya, Konami akan mengadakan turnaman Yu Gi Oh Master Duel, dengan menyertakan di dalam event resmi Yu Gi Oh World Championship mendatang.

(Dam/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini