Sukses

Putri Tanjung Trending Topic di Twitter, Ada Apa?

Liputan6.com, Jakarta - Nama Putri Tanjung kini tengah menjadi perbincangan warganet di Twitter. Berdasarkan penelusuran Tekno Liputan6.com, Rabu (19/1/2022), keyword Putri Tanjung menjadi Trending Topic di media sosial tersebut.

Setelah ditelusuri lebih lanjut, perbincangan mengenai Putri Tanjung terkait dengan kutipannya yang diunggah di akun salah satu media sosial startup lokal, sebelum akhirnya menjadi ramai di Twitter.

Adapun bunyi kutipan tersebut adalah sebagai berikut,"Gimana kita bisa tau resikonya kalau engga kita ambil? High risk, high return." Kutipan itu yang lantas menjadi pembicaraan warganet di Twitter.

Sejumlah warganet merasa pernyataan tersebut tidak sesuai dengan kondisi sebenarnya. Sebab, tidak seluruh orang memiliki kesempatan untuk mengambil resiko dengan berbagai alasan di baliknya.

Beberapa warganet juga mengaitkan kutipan itu dengan kondisi Putri Tanjung sebagai anak pengusaha kenamaan Indonesia, Chairul Tanjung, sehingga hal itu memang dimungkinkan.

Namun di sisi lain, ada juga warganet yang menyebut kiprah Putri Tanjung sebagai seorang entrepreneur muda memang tidak dapat dilepaskan dari hak istimewanya.

Kendati demikian, bukan berarti tidak ada kisah dari staf khusus Presiden ini yang bisa dibagikan ke orang banyak.

Lalu seperti biasa, keyword ini juga dihiasi dengan sejumlah guyonan khas warganet. Untuk mengetahui seperti apa tweet warganet mengenai Putri Tanjung, berikut ini ada beberapa di antaranya.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Putri Tanjung Pamer Ekspresi Bahagia Dilamar Guinandra Jatikusumo

Di sisi lain, jalinan cinta Putri Tanjung dan Guinandra Jatikusumo melangkah ke jenjang lebih serius. Keduanya diketahui baru saja bertunangan.

Fakta Putri Tanjung dan Guinandra bakal melabuhkan asmara ke pelaminan dibagikan dara kelahiran Jakarta, 22 September 1996 ini.

Melalui akun Instagram terverifikasinya, Putri Tanjung mengunggah ekspresi bahagia saat dilamar Guinandra.

Tampak ia mengunggah foto dengan mengenakan baju berwarna merah. Sementara Guinandra memakai setelan jas berwarna abu-abu.

Putri Tanjung memeluk erat lengan Guinandra sambil menatap wajah sang kekasih.

Sementara, jari manis di tangan kirinya sudah melingkar cincin pemberian Guinandra sebagai tanda resmi meminang anak pengusaha ternama Chairul Tanjung itu.

3 dari 3 halaman

Tanda Hati

Putri Tanjung tak menuliskan kalimat apa pun saat mengunggah foto dirinya yang baru saja dilamar sang kekasih.

Ia hanya menuliskan emotikon tanda hati berwarna merah yang sekaligus mempertegas rasa bahagia dan cintanya terhadap Guinandra Jatikusumo.

"❤️," tulis Putri Tanjung sebagai status teks.

(Dam/Ysl)