Sukses

Valorant Episode 4 Act 1 Dirilis, Riot Games Ungkap Battle Pass dan Agen Baru

Liputan6.com, Jakarta - Riot Games merilis update besar-besaran terkait konten baru di Valorant, mulai dari agen baru, battlepass, dan kosmetik.

Tidak ingin membuat player mengunggu lama, Riot Games merilis konten baru Valorant ini per hari ini atau pada 11 Januari 2022.

Bernama Episode 4: Act 1, update kali ini akan menghadirkan deretan skin (kosmetik senjata) Protocol, battle pass, dan tentnya agen baru bernama Neon.

Nah berapa harga battle pass Valorant? Bagi kamu yang ingin beli, maka harus menghabiskan 1,000 VP atau sekitar Rp 150 ribu.

Valorant Episode 4 Act 1 battle pass sendiri akan berjalan selama 10 pekan, atau hingga 22 Maret 2022.

"Battle pass kali ini tampil berbeda dari sebelumnya, karena kami ingin skin senjata di dalam gim tampil lebih menonjol," kata Preeti Khanolkar, Senior Producer Valorant, dalam keterangannya, Selasa (11/1/2022).

Kali ini, pengembang ingin fokus pada set Velocity yang memiliki Phantom, Spectre, Shorty, Bulldog, dan jarak dekat ala karambit—semuanya memiliki 4 varian warna.

"Beberapa skin set juga memiliki aksesoris yang menyertainya, antara lain Hydrodip buddy, spray, dan card, Schema card, serta Velocity card dan Gun Buddy," ujarnya.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Agen Baru Bernama Neon

Valorant. (Doc: Riot Games)

Neon akan menjadi agen terbaru yang diumumkan Riot Games untuk gim Valorant. Seperti karakter di dalam gim, dirinya memiliki kemampuan yang unik.

Neon lebih mengandalkan kemampuan listrik dan kecepatan dalam bergerak dan menyerang lawan di dalam gim.

Riot menjelaskan, Neon memiliki kemampuan untuk bergerak dengan cepat, membuat lawan lumpuh sementara, hingga menghilang ke dalam lubang listrik--yang akan melukai lawan bila ada yang mengejarnya.

 

3 dari 3 halaman

Turnamen Esports Valorant Champions Tour 2022

Riot Games resmi luncurkan Valorant. (Doc: Riot Games)

Valorant Champions Tour (VTC) akan memasuki tahun kedua pada 2022, dan gelaran turnamen esports kali ini ada sesuatu yang berbeda.

Lewat penyelenggaraan tahun kedua, Riot Games berencana untuk memperkenalkan sejumlah inisiatif dan perubahan terhadap VCT 2022 ini.

Beberapa hal itu termasuk pembuatan liga nasional, perubahan format Challengers, perluasan Game Changer, dan masih banyak lagi.

(Ysl/Tin)