Sukses

Garena Buka Pendaftaran Advance Server Free Fire hingga 13 Januari 2022

Liputan6.com, Jakarta - Pengembang gim Garena membuka pendaftaran Advance Server untuk gim Free Fire (FF).

Pembukaan server percobaan ini disampaikan Garena melalui unggahan di akun Instagram Garena Free Fire (@freefirebgid).

"Advance server Gelombang kedua sudah hadir dan akan segera dibuka, yuk buat kalian yang ingin merasakan update terbaru Free Fire di Advanced Server jangan sampai ketinggalan ya untuk mendaftarkan diri sekarang," kata Garena dalam pengumumannya di Instagram.

Lewat Advance Server Free Fire ini, Garena membuka kesempatan bagi para bug hunter untuk mencoba update baru sekaligus menemukan bug di dalam Advance Server tersebut.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Apa Itu Advance Server Free Fire?

Advace Server sendiri adalah program di mana para pemain Free Fire bisa mencoba fitur-fitur terbaru yang belum dirilis di gim Free Fire.

Karena masih menjajal, jika berhasil menemukan bug, Garena juga akan memberi kesempatan kepada para bug hunter untuk mendapatkan hadiah berupa Diamond.

"Para pemain akan membantu menemukan dan melaporkan bug di Free Fire Advance Server, juga memberikan masukan tentang fitur-fitur baru ini," kata Garena, dikutip dari website ff-advance.ff.garena.com.

3 dari 3 halaman

Advance Server Dibuka hingga 13 Januari 2022

Untuk login ke Advance Server, pemain perlu menggunakan Activation Code yang jumlahnya terbatas.

Oleh karena itu, para pemain yang mau mencobanya harus melakukan registrasi demi mendapatkan Activation Code yang dimaksud. Login bisa dilakukan menggunakan akun Facebook atau Google.

Advance Server Free Fire dibuka mulai 6 Januari 2022 dan akan ditutup pada 13 Januari 2022.

(Tin/Ysl)