Sukses

Spoiler Doctor Strange in the Multiverse of Madness Muncul di Spider-Man: No Way Home

Sejumlah prediksi menyebut film Spider-Man: No Way Home akan berhubungan langsung dengan film Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

Liputan6.com, Jakarta - Penayangan film Doctor Strange in the Multiverse of Madness telah diumumkan akan mengalami penundaan. Sebelumnya, film yang disutradai oleh Sam Raimi tersebut akan rilis pada Maret 2022, tapi mundur menjadi Mei 2022.

Kendati mundur, perbincangan mengenai film ini kembali mencuat bersama dengan penayangan film Spider-Man: No Way Home.

Hal itu bukannya tanpa alasan mengingat karakter Doctor Strange sendiri tampil di film ketiga Spider-Man yang dibintangi Tom Holland.

Selain itu, sejumlah prediksi menyebut film Spider-Man: No Way Home akan berhubungan langsung dengan film sekuel Doctor Strange.

Kabar itu diperkuat pula dengan sejumlah laporan usai ditayangkannya film Spider-Man tersebut. 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dua Adegan Post Credit

Poster film Spider-Man: No Way Home. (Foto: Dok. Columbia Pictures/ IMDb)

Seperti diketahui, film Marvel Cinematic Universe (MCU) selalu menghadirkan post credit scene di akhir kisahnya. Biasanya, post credit scene itu akan menampilkan potongan adegan atau kisah sebagai jembatan untuk film MCU selanjutnya.

Nah, dalam film Spider-Man: Now Way Home dikabarkan post credit scene tersebut adalah salah satu adegan yang ada di film Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

 

3 dari 3 halaman

Marak Beredar di Internet

Spider-Man: No Way Home. (Sony Pictures via AP)

Tidak sedikit pula orang menyebut menyebut post credit scene itu akan menjadi trailer dari film yang dibintangi Benedict Cumberbatch tersebut.

Namun hingga berita ini ditayangkan, Tekno Liputan6.com sendiri belum menonton dan bisa memastikan informasi tersebut. Hanya untuk kamu yang tidak keberatan dengan spoiler, informasi mengenai adegan tersebut sudah banyak beredar di internet.

(Dam/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini