Sukses

Huawei Nova 9 Melenggang di Indonesia, Harga Rp 7 Jutaan

Huawei Nova 9 akhirnya resmi melenggang di Indonesia dengan didukung chipset Snapdragon 778G dan kamera utama 50MP.

Liputan6.com, Jakarta - Huawei Nova 9 akhirnya meluncur di pasar Indonesia. Smartphone ini disebut menawarkan pengalaman kamera perangkat premium di kelas menengah.

"Yang menjadi keistimewaan Huawei Nova 9 adalah kamera 50MP Ultra Vision Photography RYBB Colour Filter Array yang sebelumnya di seri P, kali ini dihadirkan di seri Nova," tutur Training Director of Huawei Consumer Business Group Indonesia, Edy Supartono saat peluncuran, Rabu (8/12/2021).

Namun tidak hanya kamera, smartphone ini juga dibekali spesifikasi yang mumpuni. Untuk dapur pacu, HP Huawei ini dipersenjatai Snapdragon 778G.

Selain itu, Huawei Nova 9 memiliki layar 6,57 inci dan refresh rate 120Hz yang didukung kemampuan dynamic adjusment. Jadi, refresh rate smartphone ini dapat menyesuaikan dengan pemakaian pengguna.

Untuk di Indonesia, Huawei membuka pre-order smartphone ini mulai 8 hingga 17 Desember 2021. Adapun untuk harga, Huawei Nova 9 dibanderol Rp 7.599.000.

Selama masa pre-order ini, konsumen akan mendapatkan bonus Huawei Watch Fit, case, dan bonus akses ke sejumlah konten. Pre-order smartphone ini bisa dilakukan di kanal offline maupun online.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Spesifikasi Huawei Nova 9

Huawei membekali smartphone ini dengan baterai berkapasitas 4.300mAh dan mendukung fast charging 66W. Dengan kemampuan tersebut, Huawei mengklaim Nova 9 dapat terisi penuh dalam waktu 38 menit.

Sementara untuk kamera belakang, selain lensa utama 50MP, smartphone ini juga dibekali dengan lensa ultra wide angle 8MP, lensa makro, dan depth sensor. Kebutuhan selfie diserahkan pada kamera depan 32MP.

Huawei Nova 9 menjalankan EMUI 12, tapi ke depannya perangkat ini dapat diperbarui ke HarmonyOS 2.0.

 

3 dari 4 halaman

Luncurkan Huawei Watch GT Runner

Bersama dengan peluncuran Huawei Nova 9, Huawei juga meluncurkan Watch GT Runner. Smartwatch terbaru ini dibanderol dengan harga Rp 3.399.000.

Sama seperti Nova 9, Huawei membuka pre-order smartwatch ini mulai 8 hingga 17 Desember 2021. Selama masa pre-order, konsumen bisa mendapatkan Huawei FreeLace seharga Rp 1.000.000.

Smartwatch ini hadir dengan desain sporty. Serupa dengan seri Watch GT lain, smartwatch ini memiliki fitur untuk melacak aktivitas pengguna.

Selain itu, Huawei Watch GT Runner dibekali dengan sejumlah fitur seperti real-time heart monitoring, scientific running program, AI Running Coach, dan memiliki daya tahan hingga 2 minggu.

(Dam/Isk)

 

4 dari 4 halaman

Durasi penggunaan aplikasi smartphone di berbagai negara

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini