Sukses

Genshin Impact Redeem Code 13 November 2021 Ini Masih Bisa Dipakai, Segera Klaim

Adapun kode redeem Genshin Impact yang dibagikan pada 13 November 2021 dapat kamu klaim segera.

Liputan6.com, Jakarta - Bocoran informasi tentang Genshin Impact versi 2.3 baru saja diungkap miHoyo, dan membagikan redeem code bagi pemain setianya lewat acara live streaming.

Seperti redeem code Genshin Impact sebelumnya, kamu berkesempatan untuk mendapatkan sejumlah item atau Primogems (mata uang premium di game) secara gratis.

Adapun kode redeem Genshin Impact yang dibagikan pada 13 November 2021, yakni:

- KB6DKDNM7H49: 100 primogems dan 10 Mystic Ore

- BSNDJC747Z7D: 100 primogems dan 5 Hero's Wits

- AS7CJDP4NG7H: 100 primogems dan 50.000 Mora

Selain kode di atas, kamu juga bisa mengklaim kode Genshin Impact: GENSHINGIFT. Perlu diingat, kode ini hanya bisa dipakai bilamana kamu pertama kali main atau belum pernah klaim kode tersebut.

Informasi, kode kali ini hanya berlaku dalam waktu yang sangat singkat. Disebutkan, kode redeem Genshin Impact terbaru ini hanya berlaku hingga pukul 11.00 (UTC-5) atau 18.00 WIB.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cara Penukaran

Samsung Galaxy M22 untuk bermain Genshin Impact (Liputan6.com/Giovani Dio Prasasti)

Untuk mengklaim redemption code Genshin Impact, pemain bisa masuk ke laman https://genshin.mihoyo.com/en/gift.

Setelah itu, masuk ke akun miHoYo atau bisa melalui email atau media sosial yang digunakan pemain, pilih server, dan masukkan nickname karakter yang digunakan serta kode redemption di kotaknya masing-masing.

Klik Redeem atau Tukar.

 

3 dari 3 halaman

Karakter baru di Genshin Impact Versi 2.3

Genshin Impact. (Doc: miHoyo)

Seperti disebutkan di atas, miHoYo juga membagikan informasi tentang karakter baru yang akan hadir di versi 2.3 ini, yakni Gorou dan Arataki Itto.

Selain mereka berdua, pengembang juga akan menghadirkan kembali karakter lawas. Adalah Albedo dan Eula yang akan muncul lagi di update mendatang.

Pengembang juga membagikan kabar tentang event selanjutnya yang akan hadir di dalam gim, yakni Shadows Amidst Snowstorms.

(ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.