Sukses

Top-Up Diamond Free Fire Max Kini Bisa Lewat UniPin

UniPin baru saja mengumumkan pemain Free Fire Max bisa melakukan top-up diamond melalui platformnya.

Liputan6.com, Jakarta - UniPin baru saja mengumumkan Free Fire Max telah hadir di platformnya sejak 2 November 2021. Dengan demikian, pemain Free Fire Max kini bisa melakukan top-up diamonds di UniPin.

Dalam keterangan resmi yang diterima, Kamis (4/11/2021), pemain tinggal memasukkan ID Free Fire Max yang dimilikinya. Lalu memilih denominasi yang dinginkan serta memilih metode pembayaran.

Menurut UniPin, ada beberapa pilihan pembayaran yang tersedia, mulai dari e-wallet, transfer bank, hingga pulsa maupun kredit.

"Jadi, survivors bisa tetap terkoneksi dengan FF Max kapan saja dan di mana saja," tulis UniPin.

Untuk diketahui, Free Fire Max hadir dengan tampilan grafis berkualitas tinggi, serta sfek spesial dan gameplay lebih mulus dibandingkan Free Fire biasa.

Garena menuturkan, game battle royale ini menampilkan pengalaman bermain lebih realistis dan imersif.

"Free Fire Max didesain secara ekslusif untuk pengalaman bermain premium di (game) Battle Royale," tulis pengembang. Selain itu, game ini juga akan dibekali sejumlah fitur khusus yang tidak hadir di versi biasa.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Gantikan Free Fire Biasa

Meski hadir sebagai game terpisah, produser Garena Free Fire, Christian Wihananto mengatakan Free Fire Max tidak akan menggantikan versi saat ini, melainkan melengkapi versi biasanya.

"Free Fire Max tidak dihadirkan sebagai ‘pengganti’ Free Fire versi sebelumnya, tetapi melengkapi cara bermain Survivors versi sebelumnya dengan lebih maksimal. Mekanik permainan dan konten dalam game di kedua versi akan tetap sama," tutur Christian.

3 dari 4 halaman

Adopsi Teknologi Firelink

Christian menuturkan, pemain yang ingin mencoba Free Fire Max nantinya juga tidak perlu khawatir kehilangan progress bermain di game Free Fire saat ini. Sebab, Garena sudah menggunakan teknologi Firelink untuk menghubungkan data kedua versi game battle royale tersebut

Lewat teknologi ini, pemain bisa login ke Free Fire Max menggunakan akun serupa yang dipakai saat ini. Selain itu, seluruh data pemain, progress, maupun item yang dikumpulkan bisa disinkronisasi antara Free Fire saat ini dan versi Max.

(Dam/Isk)

4 dari 4 halaman

Infografis Cara Sehat Main Game

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.