Sukses

Axioo Luncurkan MyBook 14F, Laptop Spesifikasi Tinggi Harga Rp 4 Jutaan

Brand laptop lokal Axioo meluncurkan MyBook 14F, laptop dengan spesifikasi tinggi yang harganya hanya Rp 4 jutaan untuk mendukung aktivitas online saat pandemi.

Liputan6.com, Jakarta - Laptop kini jadi gadget yang dibutuhkan banyak orang. Selain untuk bekerja, laptop dipakai untuk mendukung berbagai kegiatan yang harus dilakukan online di tengah pandemi, seperti belajar, video meeting, hingga hiburan.

Tren aktivitas virtual ini tentu perlu didukung dengan laptop dengan spesifikasi tinggi dan berbagai fitur andalan. Sayangnya, biasanya spesifikasi tinggi sebanding dengan harga yang ditawarkan.

Brand laptop lokal Axioo pun menghadirkan laptop berspesifikasi tinggi namun terjangkau untuk mendukung aktivitas harian masyarakat Indonesia.

Lewat produk laptop MyBook 14F, Axioo memberikan spesifikasi dan fitur premium namun dengan rentang harga yang cukup terjangkau, yakni Rp 4 jutaan.

"Laptop Layar Sultan Harga teman ini dibanderol dengan harga Rp 4 jutaan, dibekali fitur yang mampu membuatnya mengimbangi laptop lain yang jauh lebih mahal seperti laptop Rp 10 jutaan," kata Senior VP Retail Sales & Marketing Axioo Indonesia Teddy Susanto, dalam keterangan yang diterima.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Layar 2,5K

Salah satu fitur utamanya adalah layar beresolusi 2,5K. Perangkat ini menggunakan layar IPS. Dengan resolusi 2,5K perangkat ini diklaim memberikan pandangan lebih jernih dan detail sehingga mata tidak lelah meski dipakai berjam-jam.

MyBook 14F juga dijanjikan mendukung performa terbaik. Hal ini karena perangkat ini bisa mendukung RAM hingga 8GB serta penggunaan media penyimpanan berbasis SSD hingga 512GB yang memiliki data transfer kencang dibanding HDD.

3 dari 4 halaman

Desain Tipis

Untuk mendukung video meeting atau sekolah online, pada MyBook 14F tersemat High Definition Web Camera 2MP.

Selain spesifikasi, desainnya pun menonjolkan kesan elegan dengan bentuknya yang tipis sehingga cocok untuk pengguna muda. Produsen laptop asal Indonesia ini juga membekali layar dengan bezel tipis yang hanya berukuran 7mm.

Laptop ini hadir dengan empat opsi warna yakni Scarlet, Indigo, Cosmic, dan Oak.

(Tin/Ysl)

 

4 dari 4 halaman

Infografis Tentang 5G

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.