Sukses

Amazfit Perkenalkan Logo Baru, Seperti Apa Bentuknya?

Sebagai bentuk komitmen, Amazfit akan lebih berani berinovasi demi membantu penggunanya menjalani apa yang menjadi passion mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Amazfit baru saja mengumumkan logo baru mereka dengan tampilan lebih fresh, dan mencerminkan semangat untuk lebih berani berekspresi.

Brand smart wearable ini mengatakan, perubahan logo karena kebutuhan pelanggan senantiasa berkembang seiring dengan perubahan dalam kehidupan.

Sebagai bentuk komitmen, Amazfit akan lebih berani berinovasi demi membantu penggunanya menjalani apa yang menjadi passion mereka.

 

Adapun tampilan berbagai warna dari logo baru Amazfit ini menyiratkan nilai-nilai semangat, spontanitas, dan optimisme. “Hadir sebagai bagian dari gaya hidup masyarakat, Amazfit berkomitmen dalam membantu mereka mengekspresikan diri,” tutur CEO Amazfit Huang Wang, dalam keterangannya, Jumat (22/10/2021).

Dia menambahkan, "Tampilan baru identitas merek ini demi mengekspresikan visi secara lebih baik, sekaligus mengajak pengguna untuk lebih semangat dalam menjalani hidup sehat dan aktif.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ajak Pengguna Ekspresikan Diri 

Amazfit meluncurkan Amazfit GTS 2 Mini. Jam tangan pintar yang minimalis dengan fitur lengkap.

Untuk mewujudkan visi, Amazfit terus berinovasi dalam menciptakan produk teknologi yang dinamis dan stylish untuk mendukung penggunanya dalam mengekspresikan diri.

Tak hanya itu, perusahaan juga ingin mengajak pengguna untuk menampilkan citra diri yang positif, merayakan kehidupan, serta menjalani hidup dengan sebaik-baiknya.

Selain berbagai model jam tangan, Amazfit juga telah dikenal luas sebagai brand yang memiliki portofolio ekstensif, seperti tali jam pintar fashionable dan sporty, peralatan kebugaran, dan earbud.

 

3 dari 3 halaman

Amazfit Kolaborasi dengan Brand Fashion

Amazfit GTS 2e. (Doc: Amazfit)

Sejalan dengan logo baru, Amazfit juga mengungkap rencana kolaborasi dengan pelopor mode terkemuka Heliot Emil dan Christian Cowan.

Untuk pertama kalinya, Amazfit tampil di Paris Fashion Week dengan tampil sebagai aksesoris pelengkap koleksi busana Musim Semi/Musim Panas 2022 Heliot Emil dan Christian Cowan.

Pada acara ini, Amazfit GTR 2 dan GTS 2e tampil stylish dengan koleksi busana dari Heliot Emil saat diperagakan di atas panggung Paris Fashion Week.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.