Sukses

Rockstar Umumkan GTA: The Trilogy untuk Konsol, PC, dan Mobile

Liputan6.com, Jakarta - Rockstar Games baru saja mengumumkan untuk merilis Grand Theft Auto: The Trilogy - The Definitive Edition untuk konsol dan PC pada akhir tahun ini.

Adapun Grand Theft Auto: The Trilogy ini berisi tiga gim lawas GTA, seperti Grand Theft Auto III, Grand Theft Auto Vice City, dan Grand Theft Auto San Andreas.

Rencananya, gim remaster ini akan menyambangi konsol PS4, PS5, Xbox Series X|S, Xbox One, dan Nintendo Switch.

Untuk PC, GTA Trilogy Definitive Edition ini akan tersedia lewat aplikasi Rockstar Launcher. Meski sudah diumumkan, pengembang masih belum mengungkap tanggal pasti kapan gim ini dirilis.

Menariknya, gim ini tidak hanya tersedia untuk platform konsol dan PC saja. Dikutip dari GSM Arena, Senin (11/10/2021), GTA: The Trilogy ini juga akan tersedia untuk iOS dan Android.

Sayang, Rockstar juga masih sungkan mengungkap kapan gim versi mobile ini dirilis. Mereka hanya mangatakan, GTA: The Trilogy meluncur pertengahan tahun 2022.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

GTA: The Trilogy Alami Peningkatan

Seperti gim remaster lainnya, The Grand Theft Auto: The Trilogy – The Definitive Edition akan mendapatkan peningkatan dalam berbagai hal.

Ketiga seri akan mendapatkan peningkatan dalam hal grafis, dan gameplay di masing-masing gim, sementara tetap mempertahankan "rasa" klasik dan original dari ketiga gim.

Rencananya, The Definitive Edition ini akan mengantikan ketiga seri original bersamaan dengan Rockstar mulai menghapus gim tersebut dari store mereka.

3 dari 3 halaman

Trailer GTA V versi PlayStation 5 Dihujani Dislike

Game action open-world Grand Theft Auto V atau GTA V akan dirilis untuk versi PlayStation 5 (PS5). Namun rupanya, tak sedikit penggemar yang kurang antusias soal kabar ini.

Hal ini terlihat dari jumlah banyaknya tidak suka atau dislikes di trailer GTA V dan GTA Online versi PlayStation 5 di saluran YouTube PlayStation. 

Hingga artikel ini ditulis, Kamis (16/9/2021), trailer GTA V untuk PS5 yang juga ditampilkan di PlayStation Showcase 2021 itu, sudah mendapat sekitar 138 ribu jempol ke bawah, dengan sekitar 26 ribu likes.

Sementara itu di saluran YouTube milik Rockstar Games, trailer yang sama juga mendapatkan 128 ribu dislikes dengan 33 ribu likes.

(Ysl/Isk)