Sukses

Ratusan Orang Antre iPhone 5 di Mall Gandaria City

Selain Indosat, operator Telkomsel juga menggelar acara penjualan perdana iPhone 5 pada Jumat 14 Desember dini hari tadi. Menurut pantauan Liputan6.com, antrean sudah terlihat sejak pukul 8 malam.

Tercatat ada sekitar 300 orang yang telah mengantre pembelian smarpthone premium yang sangat ditunggu-tunggu kehadirannya itu di Indonesia. Mereka adalah para undangan yang telah memesan iPhone 5 terlebih dahulu dengan sistem pre-order.

"Kami sudah menjual habis 2.000 unit iPhone 5 dengan cara pre-order kepada para pelanggan kami pengguna kartu Hallo sejak Jumat (7/12/2012) lalu, dan kami mengundang 300 ratus orang dari mereka untuk mengikuti acara seremoni peluncuran iPhone 5," ujar Irlamsyah Syam selaku Head of Marketing Communications Group Telkomsel.

Suasana antrean iPhone 5 di Mall Gandaria City


Acara yang dihelat di Mall Gandaria City, Jakarta ini terlihat cukup meriah dengan kolaborasi panggung musik dan balutan sinar laser ala klub diskotik, lengkap dengan DJ dan penarinya.

Rencananya, Telkomsel juga akan memasarkan iPhone 5 ini ke tujuh kota besar lain di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Medan, Surabaya, Bali, Balikpapan, dan Makassar.

Telkomsel mengklaim sudah menyediakan lebih dari 54 ribu Base Transciver Station (BTS) termasuk 15 ribu Node B BTS 3G untuk mendukung fitur iPhone 5 secara optimal.

Telkomsel menjual iPhone 5 dengan mekanisme paket bundling. Ada 4 pilihan paket bundling yang disediakan, harganya tergantung dari pilihan kapasitas memori internal yang diinginkan yaitu: 16 GB, 32 GB dan 64 GB.

iPhone 5 untuk versi 16 GB dibuka dengan harga mulai Rp 1,2 jutaan, untuk versi 32 GB dibuka mulai Rp 2,5 jutaan, sedangkan untuk model 64 GB dibuka dengan harga mulai Rp 3,7 jutaan. (dew)