Sukses

Oppo Gelar Gaming Battle Bersama Bigetron, Kenalkan Fitur Gaming di Reno6

Oppo menggelar Reno6 Ultimate Battle Gaming bersama tim esports Bigetron, tujuannya adalah untuk memperkenalkan fitur-fitur pendukung gaming pada Reno6.

Liputan6.com, Jakarta - Oppo menggelar Reno6 Ultimate Gaming Battle bersama tim esports terkemuka Indonesia, Bigetron. Dalam gaming battle ini, Oppo memperkenalkan fitur-fitur yang mendukung mobile gaming pada Reno6.

Pasalnya, Reno6 bukan hanya smartphone dengan desain dan kamera yang ciamik tetapi juga mengusung performa buas, termasuk untuk main gim mobile.

PR Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto Aji mengatakan, di masa pandemi gaming jadi salah satu kebutuhan untuk mengisi waktu luang masyarakat.

Oleh karenanya, kehadiran smartphone dengan fitur gaming dan performa tinggi namun tetap terjangkau, menjadi impian para pengguna. Dalam hal ini dengan kehadiran Reno6.

"Untuk lebih memperkenalkan fitur-fitur gaming pada perangkat ini, kami menyelenggarakan Reno6 Ultimate Gaming Battle yang terbuka untuk umum di mana nantinya pemenang dari fase penyisihan pertandingan ini dapat berhadapan langsung dengan para pemain game profesional dari tim e-sports Bigetron,” kata Aryo, melalui keterangan resmi, Rabu (8/9/2021).

Gaming Battle ini terbuka untuk umum. Nantinya akan ada dua tahapan kualifikasi yang dilaksanakan 20-21 September 2021. Pendaftaran Gaming Battle ini bisa dilakukan melalui https://bit.ly/RegistOPPOReno6xBTR.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Calon Peserta Harus Sudah Divaksinasi Covid-19

Ada pun persyaratan yang harus dipenuhi adalah, peserta harus berusia di atas 16 tahun, membentuk satu tim yang terdiri dari 4 pemain dengan opsi tambahan satu orang pemain pengganti.

Oppo mempersyaratkan peserta sudah ikut vaksinasi minimal tahap pertama. Pasalnya, final dari pertandingan akan dilakukan di mall Central Park Jakarta secara langsung.

Oppo juga mempersyaratkan peserta berdomisili di Jakadetabek agar lebih mudah bertanding, jika mereka lolos ke babak final.

Dengan final yang diadakan secara luring di Central Park Jakarta, Oppo berupaya memperketat dan mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah.

Setiap peserta yang hadir pada babak final akan dilakukan swab test dan disarankan menggunakan masker ganda.

Selain itu, pada acara final nantinya Oppo akan membersihkan setiap perangkat yang digunakan oleh para peserta di pertandingan final Reno6 Ultimate Gaming Battle dengan disinfektan.

Vendor smartphone ini juga bekerjasama dengan satgas Covid-19 setempat dan kepolisian untuk mengatur kerumunan di sekitar area. Pertandingan ini dapat disaksikan secara terbatas oleh pengunjung Central Park Jakarta dengan menerapkan 50 persen kapasitas dan menjaga jarak.

3 dari 4 halaman

Apa Saja Hadiahnya?

Pada acara Reno6 Ultimate Gaming Battle, Oppo mempersiapkan hadiah utama berupa perangkat Oppo Reno6 dan uang tunai senilai Rp 4 juta. Pemenang kedua akan mendapatkan perangkat Oppo Reno6.

Pada babak final Reno6 Ultimate Gaming Battle, Oppo juga akan menantang beberapa pengunjung Central Park Jakarta untuk melawan tim Bigetron secara langsung dalam permainan PUBG Mobile.

OPPO akan mempersiapkan hadiah menarik bagi pengunjung yang mengikuti kegiatan ini secara langsung di Central Park Jakarta.

Sekadar informasi, Oppo Reno6 merupakan perangkat yang mengusung jargon Gaming fo Everyone, artinya perangkat smartphone dengan performa dan fitur gaming yang dapat dinikmati semua orang, tidak terbatas pada kalangan tertentu saja.

Perangkat ini menawarkan performa luar biasa melalui kehadiran prosesor Snapdragon 720G. Di mana pada chipset ini terdapat fitur bernama Snapdragon Elite Gaming.

Reno6 juga dibekali RAM 8GB dengan fitur Expansi RAM yang dapat menghadirkan total RAM hingga 13GB.

Tak lupa, OPPO juga melengkapi perangkat ini dengan beberapa fitur gaming baru di antaranya Game Focus Mode, Bullet Screen Message, Quick Start-Up, dan HyperBoost 4.0.

(Tin/Isk)

4 dari 4 halaman

Infografis Dampak Game Online

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.