Sukses

Garena Free Fire Pecahkan Rekor Dunia, Tayangkan Video Game Ukuran Terbesar di Las Vegas

Free Fire memecahkan rekor dalam hal penayangan video game berukuran paling besar di dunia, dalam sebuah acara di Las Vegas, AS.

Liputan6.com, Jakarta - Free Fire memecahkan rekor dunia. Nama gim tersebut kini terukir di buku rekor dunia Guinness World Records.

Bagaimana cerita Free Fire bisa masuk ke buku rekor Guinness World Records? Rupanya pada 19 Agustus 2021, Free Fire berupaya memecahkan rekor dalam hal penayangan video game berukuran paling besar di dunia, dalam sebuah acara di Las Vegas, AS.

Mengutip Dotesports, Minggu (29/8/2021), untuk memecahkan rekor ini, pihak Free Fire menggunakan lampu dengan tingkat kecerahan lebih dari 1,6 juta lumen untuk menerangi sisi gedung yang dipakai sebagai bidang proyeksi.

Tampilan proyektor dengan ukuran 46.744,65 kaki ini memperlihatkan aksi para gamers sedang bermain Free Fire.

Capain ini diakui dan dicatat oleh the Guinness World Records. Garena juga merilis sebuah trailer event luar biasa ini melalui akun Twitter Free Fire North America.

Pengembang gim menyebut, video lengkap dari video game Free Fire ini bakal diunggah kemudian.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perayaan Ultah Free Fire ke-4

Sekadar informasi, acara ini diselenggarakan sebagai bagian dari perayaan ulang tahun ke-4 Free Fire. Game populer ini dirilis pada 23 Agustus 2017.

Pada ulang tahunnya yang ke-4 ini, Free Fire menggelar banyak sekali perayaan berbagai belahan dunia. Di Indonesia, perayaan ulang tahun Free Fire ditayangkan di televisi. Free Fire juga sempat bagi-bagi kode redeem, yang selalu dinantikan oleh para player.

Bicara perayaan ulang tahun Free Fire di Las Vegas, Garena berkolaborasi dengan artis populer Alok Dimitri Vegas dan Like Mike, KSHMR, dan Zafrir untuk meramaikan acara.

Masih bagian dari acara perayaan ulang tahun ini, Garena juga memperkenalkan sebuah lagu baru bernama Reunion yang kini jadi lagu tema ulang tahun ke-4 Free Fire.

Masih sebagai bentuk perayaan, Garena memberikan banyak item bagi para player setianya.

3 dari 3 halaman

Kode Redeem Free Fire

Bertepatan dengan ulang tahun ke-4 Free Fire, Garena membagikan kode redeem Fre Fire (FF) untuk para survivor (player Free Fire).

Pada gelaran acara yang diadakandi stasiun TV nasional, seperti RCTI dan SCTV, termasuk akun Facebook dan YouTube resmi game bergenre battle royale tersebut.

Dalam acara yang bertajuk 4nniversary Free Fire, Garena bagi-bagi kode redeem Free Fire yang merupakan satu buah Kung Fu emote dan 40x Wildland Walkers Badge.

Walau sudah lewat dari perayaan ulang tahun game FF tersebut, survivors masih bisa mengklaim kode tersebut per 29 Agustus 2021.

Sudah penasaran kode redeem Free Fire yang bisa kamu klaim hari ini? Perlu diingat, kode ini memiliki batas waktu dan hanya bisa dipakai sekali dalam satu akun.

- FF4N-NIVD-D63B

- FF9M-J31C-XKRG

- FF9M-N7P8-EUCH

- FF9M-J476-HHXE

(Tin/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini