Sukses

Garena Umumkan Pra Registrasi Free Fire Max Mulai 29 Agustus 2021

Free Fire Max merupakan menawarkan pengalaman bermain lebih optimal, karena hadir dengan grafis yang lebih realistis dan sejumlah fitur baru.

Liputan6.com, Jakarta - Garena akhirnya mengumumkan Free Fire Max akan segera dirilis secara global. Sebagai informasi, Free Fire Max merupakan aplikasi terbaru yang menghadirkan pengalaman bermain Free Fire dengan grafis lebih tinggi.

Bersama dengan pengumuman ini, produser Garena Free Fire, Christian Wihananto mengatakan pihaknya juga sudah membuka pra-registrasi untuk Free Fire Max. Selain grafis yang lebih realistis, game ini akan menghadirkan sejumlah tambahan fitur baru.

"Kami mengundang Survivors mendaftarkan diri di website pra-registrasi Free Fire Max, dan merasakan sendiri pengalaman bermain Free Fire yang lebih optimal dengan peningkatan grafis dan tambahan fitur-fitur baru di dalam game," tuturnya dalam keterangan resmi yang diterima, Jumat (27/8/2021).

Christian menuturkan, pemain yang ingin mencoba Free Fire Max nantinya juga tidak perlu khawatir kehilangan progress bermain di game Free Fire saat ini. Sebab, Garena sudah menggunakan teknologi Firelink untuk menghubungkan data kedua versi game battle royale tersebut.

Lewat teknologi ini, pemain bisa login ke Free Fire Max menggunakan akun serupa yang dipakai saat ini. Selain itu, seluruh data pemain, progress, maupun item yang dikumpulkan bisa disinkronisasi antara Free Fire saat ini dan versi Max.

"Free Fire Max tidak dihadirkan sebagai ‘pengganti’ Free Fire versi sebelumnya, tetapi akan melengkapi cara bermain Survivors versi sebelumnya dengan lebih maksimal. Mekanik permainan dan konten dalam game di kedua versi akan tetap sama," ujar Christian menutup pernyataannya.

Bagi kamu yang tertarik, pra-registrasi game ini akan dimulai 29 Agustus 2012 pukul 14.00 WIB. Pemain dapat melakukan pra-registrasi melalui Play Store dan situs resminya.

Meski sudah membuka kanal pra-registrasi, belum ada informasi kapan game ini akan rilis untuk publik. Karenanya, menarik untuk menungu pengumuman lebih lanjut.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cepat Klaim! Kode Redeem Free Fire Ini Masih Berlaku

Di sisi lain, banyak gamer Free Fire alias FF berburu kode redeem Free Fire terbaru.

Hal ini tidak mengherankan, sebab kini ada banyak sekali pemain Free Fire di seluruh dunia.

Berdasarkan data dari ActivePlayer.io, pemain Garena Free Fire selama 30 hari terakhir diperkirakan mencapai lebih dari 345 juta pemain.

Banyaknya jumlah pemain aktif game Free Fire ini membuat Garena kerap memberikan hadiah kepada para pemainnya di seluruh dunia. Salah satunya adalah melalui kode redeem Free Fire.

Bila diperhatikan, kode redeem Free Fire terdiri dari 12 karakter yang terdiri dari kombinasi acak huruf dan angka. Kode redeem berlaku dalam batas waktu tertentu.

Berikut adalah kode redeem Fee Fire yang masih berlaku, yang diumumkan melalui akun Instagram Free Fire sekitar 2 hari lalu.

Kode ini masih berlaku hingga saat ini, oleh karenanya, kalau kamu mau mendapatkan hadiah, yuk segera klaim Kode Redeem Free Fire di bawah ini:

- FF9M-J31C-XKRG

- FF9M-N7P8-EUCH

- FF9M-J476-HHXE

3 dari 4 halaman

Cara Redeem

Untuk mengklaim kode redeem, caranya adalah:

1. Membuka website reward FF Garena di www.reward.ff.garena.com/id

2. Login dengan empat opsi login, yakni akun Facebook, Twitter, Google, Huawei

3. Input kode redeem Free Fire yang ingin diklaim

4. Hadiah akan masuk ke inbox game Free Fire kamu.

Namun ada sejumlah hal yang perlu diperhatikan dalam mengklaim kode redeem Free Fire.

Pertama, kamu harus tahu bahwa kode redeem Free Fire terdiri dari 12 karakter yang merupakan kombinasi antara huruf kapital dan angka

Jika kode redeem yang kamu dapatkan kurang dari atau lebih dari 12 karakter, bisa dipastikan kode tersebut palsu.

Ingat pula, tiap kode redeem memiliki waktu kedaluwarsa. Selalu ingat bahwa kode yang sudah kadaluarsa tidak dapat dipakai.

Selain itu, patut diingat juga bahwa pemain Free Fire tidak bisa mengklaim kode redeem ini menggunakan akun guest.

(Dam)

4 dari 4 halaman

Infografis Dampak Bermain Video Game Berlebihan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.