Sukses

PUBG: New State Sesi Alpha Test Kedua Dimulai, Ini Cara Download di Android dan iOS

Nah bagi yang sudah mendaftar dan mendapatkan email balasan dari tim PUBG: New State, maka kamu berkesempatan untuk mencoba langsung game baru buatan Krafton tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - PUBG: New State, game battle royale terbaru buatan Krafton sudah mulai membuka sesi alpha test kedua untuk pemain setianya di iOS dan Android.

Adapun sesi registrasi untuk mengikuti sesi alpha test kedua game ini sudah dimulai sejak 9 Agustus 2021, dan pengumuman siapa saja yang berkesempatan mencobanya lebih awal pada 26 Agustus.

Nah bagi yang sudah mendaftar dan mendapatkan email balasan dari tim PUBG: New State, maka kamu berkesempatan untuk mencoba langsung game battle royale baru buatan Krafton tersebut.

Dalam email yang dikirim, file client sesi alpha test kedua sudah dapat diunduh lebih awal mulai dari 26 Agustus hingga 27 Agustus 2021 pada jam 20.00 WIB.

Sedangkan jadwal untuk ikutan sesi alpha test kedua PUBG: New State akan dimulai pada 27 Agustus jam 20.00 WIB hingga 29 Agustus 2.00 WIB.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Download di Android

PUBG: New State segera sambangi Android dan iOS. (Doc: PUBG: New State)

Lalu bagaimana caranya men-download PUBG: New State ke perangkat Android dan iOS? Bagi pengguna OS milik Google, pemain dapat mengklik logo "Get It On Google Play" yang ada di dalam email.

Nantinya, player akan diarahkan ke laman khusus PUBG: New State (Alpha Test) di Google Play Store. Kamu bisa mulai download dengan mengklik tombol "Install".

Perlu diingat, pastikan kamu sudah login ke Google Play menggunakan alamat email yang sudah terdaftar di sesi alpha test kedua PUBG: New State ini.

 

3 dari 3 halaman

Akses Awal PUBG: New State di iOS

PUBG: New State. (Doc: Krafton/PUBG Studios)

Bagi pengguna iOS, pengembang mengakui saat ini masih ada masalah dalam client test saat ini.

"Kami akan share update dan memberitahukan kamu melalu pesan notifikasi atau email Testflight saat sudah tiba," tulis perusahaan di akun Twitter-nya.

Berbeda dari pemain Android, kamu yang ikutan sesi alpha test kedua di perangkat iOS wajib mengunduh aplikasi Testflight di App Store.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.