Sukses

Top 3 Tekno: Instagram Music hingga Bocoran Windows 11 Paling Hits

Liputan6.com, Jakarta - Instagram Music akhirnya meluncur di Indonesia. Berita ini menjadi yang terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com, Rabu (23/6/2021) kemarin.

Informasi lain yang tak kalah hits datang dari Microsoft yang tak sengaja mengungkap bocoran Windows 11.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Instagram Music Sudah Hadir di Indonesia, Begini Cara Menggunakannya

Instagram Music sejak awal peluncuran hanya tersedia di beberapa negara. Namun, kini pengguna di Indonesia sudah bisa merasakan menariknya fitur ini.

Pada update terbaru yang digulirkan, kini ada pilihan Music di sebelah GIF.

Sejak pertama kali diluncurkan pada 28 Juni 2018, Instagram Music hanya tersedia untuk pengguna di AS, Inggris, Australia, Selandia Baru, Swedia, Prancis, Kanada, dan Jerman.

Baca selengkapnya di sini 

 

2 dari 3 halaman

2. Microsoft Tak Sengaja Ungkap Bocoran Windows 11

Beredar rumor bahwa seri lanjutan dari Windows 10 akan hadir di gelaran Microsoft, pada 24 Juni 2021. Bahkan baru-baru ini beredar file instalasi untuk sistem Windows 11 yang pertama kali dibocorkan Beebom.com.

Kendati telah menyebar hingga berbagai sumber termasuk sumber torrent, Microsoft belum mengeluarkan pernyataan resmi terkait kebenaran Windows 11 tersebut.

Namun, ada kabar yang bisa memperkuat rumor bahwa file instalasi Windows 11 yang beredar adalah benar milik perusahaan Microsoft.

Baca selengkapnya di sini

 

3 dari 3 halaman

3. Cek Fakta Liputan6.com Lawan 300 Hoaks Per Bulan

KapanLagi Youniverse (KLY) dan Liputan6.com resmi meluncurkan layanan Chatbot WhatsApp Liputan6 Cek Fakta untuk membantu menangani hoaks yang beredar via aplikasi chatting WhatsApp.

Lewat layanan Chatbot WhatsApp ini, Liputan6.com membantu pengguna WhatsApp di Indonesia untuk mengecek kebenaran sebuah informasi dengan cara yang mudah.

Perlu diketahui, informasi mengenai hoaks ditangani oleh Tim Cek Fakta Liputan6.com.

Baca selengkapnya di sini 4589613