Sukses

Ngabuburit Asyik Bareng Bareng Keluarga dengan Paket Akrab XL

Liputan6.com, Jakarta Bulan Ramadan kerap identik dengan istilah ngabuburit. Yap, istilah itu merupakan kegiatan sebelum waktu berbuka puasa. Kegiatan itu bisa jalan - jalan, mencari takjil dan sebagainya. 

Namun, kali ini mungkin akan sedikit berbeda. Bukan tidak bisa ngabuburit, hanya tempatnya yang berubah yaitu hanya dilakukan di rumah saja.Biasanya, kalau di rumah tak jauh - jauh dari internet. Hal itulah yang mampu memberikan hiburan untuk ngabuburit bagi setiap anggota keluarga. 

Mulai dari si Ayah yang suka meeting virtual menjelang buka puasa atau Ibu yang suka menonton video streaming untuk mendapatkan rekomendasi menu berbuka puasa. 

Kalau anggota keluarga lain, seperti Adik biasanya menonton acara kesukaan melalui Youtube dan Kakak sering bermain dari aplikasi smartphone untuk ngabuburit. 

Namun, untuk ngabuburit kali ini tentu perlu memiliki kuota yang super besar. Biar maksimal, kamu bisa gunakan Paket Akrab dari XL

Paket Akrab adalah paket internet keluarga yang punya kuota besar bisa dipakai bersama. Paket internet ini juga memiliki bonus kuota pribadi untuk setiap anggotanya. 

Paket Akrab memiliki kuota besar bisa dibagi-bagi ke seluruh keluarga dan kerabat. Kuota itu bisa mencapai 160GB lho. 

Dengan kuota sebanyak itu, kamu bisa memilih dengan siapa saja kamu akan sharing kuota. Untuk paket internet keluarga ini, kamu bisa mengatur sendiri keanggotaannya, 2-4 orang. Jadi tak perlu lagi tuh, internet lemot atau kuota habis ketika ngabuburit bersama. 

Jadi dengan siapapun orang tersayang yang serumah, Paket Akrab bisa jadi cara keluarga untuk internetan hemat. Menariknya lagi, ada unlimited kuota untuk aplikasi WhatsApp, Google Map, Konferensi, Edukasi, Kerja (Microsoft 365). 

Tak hanya itu, setiap anggota keluarga yang terdaftar bisa mendapatkan gratis nelpon dan SMS ke XL dan Axis seharian. Makin hemat lagi, paket internet keluarga ini bisa didapatkan dengan harga mulai 55rb dan kamu bisa mengontrol kuota untuk setiap anggota keluarga yang bergabung dengan Paket Akrab.

Jadi, bagaimana ngabuburit di rumah tetap bisa serukan pakai Paket Akrab dari XL.

Coba deh!

 

(*)