Sukses

Apple Bakal Umumkan iPhone Layar Lipat pada 2023

Liputan6.com, Jakarta - Apple belum secara resmi meluncurkan seri iPhone 13, tetapi kabar tentang lini smartphone baru milik perusahaan tersebut sudah beredar di internet.

Informasi baru kali ini datang dari analis kenamaan, Ming-Chi Kuo.

Dilansir GSM Arena, Kamis (6/5/2021), Kuo mengatakan, iPhone layar lipat pertama Apple akan dirilis pada 2023.

Tak hanya itu, Kuo pun membagikan informasi tentang spesifikias lini smartphone baru milik Apple tersebut berdasarkan sumber yang dia kumpulkan.

Salah satu informasi tersebut adalah tentang ukuran layarnya. Disebutkan, smartphone layar lipat pertama Apple ini berukuran 8 inci saat dalam kondisi terbuka, dan beresolusi QHD+.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Samsung Jadi Pemasok Layar iPhone Baru

Sesuai dengan beberapa bocoran yang beredar di internet, Samsung kembali menjadi pemasok layar ponsel baru milik perusahaan bentukan Steve Jobs tersebut.

Menariknya, layar buatan Samsung di iPhone baru ini juga akan disertai dengan teknologi silver nanowire touch yang dikembangkan oleh perusahaan TPK.

 

3 dari 3 halaman

Vendor Lain Juga Rilis Smartphone Layar Lipat

Lebih lanjut, Kuo juga menyebutkan sejumlah perusahan pesaing Apple, seperti Oppo, Vivo, Xiaomi, dan Honor juga akan meluncurkan smartphone layar lipat mereka masing-masing.

Kabarnya, perusahaan asal Tiongkok tersebut akan merilis smartphone layar lipatnya pada akhir 2021 atau awal tahun depan.

(Ysl/Tin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini