Sukses

Huawei Luncurkan MateBook D15 dan MateBook X Pro di Indonesia, Berapa Harganya?

Liputan6.com, Jakarta - Huawei CBG Indonesia mengumumkan kehadiran dua produk laptop terbarunya untuk pasar Indonesia, yakni MateBook X Pro dan MateBook D15 Intel Edition. 

"MateBook X Pro dan MateBook D15 Intel Edition yang baru tidak hanya menjadi pendukung produktivitas tetapi juga menjadi perangkat yang tepat untuk berbagai situasi, baik bekerja maupun hiburan," tutur Country Head Huawei CBG Indonesia Patrick Ru dalam keterangan resmi, Kamis (29/4/2021).

Kedua laptop tersebut kini sudah tersedia di Huawei High-End Experience Shop, toko resmi online Huawei di sejumlah mitra e-commerce, dan beberapa gerai rekanan di Indonesia.

Huawei akan memulai penjualan perdana MateBook X Pro dan MateBook D15 Intel Edition mulai 29 April hingga 11 Mei 2021. Adapun harga MateBook X Pro adalah Rp 30.999.000.

Selama masa penjualan perdana ini, konsumen yang membeli MateBook X Pro akan mendapatkan Huawei MatePad secara gratis. Selain itu, konsumen juga akan mendapatkan layanan VIP Huawei.

Sementara MateBook D15 dijual dengan harga Rp 12.999.000. Konsumen yang membeli MateBook D15 selama masa penjualan perdana ini akan mendapatkan MatePad T8 secara gratis dan juga layanan VIP Huawei.

 

2 dari 3 halaman

Spesifikasi Huawei MateBook X Pro

Untuk diketahui, Huawei MateBook X Pro memiliki layar berukuran 13,9 inci dengan layar FullView 3K. Laptop ini hadir dengan dua pilihan warna, yakni emerald green dan space grey.

Huawei MateBook X Pro dipersenjatai prosesor Intel Core i7-1165G7 generasi kesebelas dan Intel Iris Xe Graphics. Laptop ini memiliki memori penyimpanan SSD berkapasitas 1TB.

Laptop ini dibekali fitur multi-screen collaboration dari Huawei untuk mendukung transfer file antar perangkat. Tidak hanya itu, fitur ini juga memungkinkan pengguna mengontrol smartphone langsung dari layar laptop.

 

3 dari 3 halaman

Spesifikasi Huawei MateBook D15

Sementara Huawei MateBook D15 hadir dengan prosesor Intel Core i5-10210U generasi kesepuluh dan Intel UHD Graphics 620. Untuk keamanan, laptop ini juga dibekali dengan tombol pemindai sidik jari.

Memiliki layar beresolusi 1920x1080, laptop ini didukung memori SSD berkapasitas 512GB. Laptop ini hadir dengan dua pilihan warna, yakni space grey dan mystic silver.

(Dam/Isk)