Sukses

Bocoran House of The Dead Remake, Akan Hadir di Switch Akhir 2021

Pengembang gim telah meluncurkan trailer tentang gim tersebut yang akan hadir pada akhir tahun 2021 ke Nintendo Switch

Liputan6.com, Jakarta - Forever Entertainment dan pengembang gim MegaPixel Studio membagikan trailer gim House of The Dead Remake. Rencananya, gim ini akan hadir di konsol Nintendo Switch pada akhir tahun 2021.

Seperti diketahui, gim ini bertema horor yang menghadirkan serangan zombie di sebuah lingkungan.

Dikutip dari Euro Gamer, Jumat (16/4/2021), sebelumnya pengembang merencanakan untuk melakukan remake pada House of The Dead 1 dan 2, namun hadirnya trailer ini membuktikan remake untuk seri 1.

Cuplikan dibuka dengan nuansa horor berupa audio yang cukup menegangkan. Kemudian, terlihat sebuah rumah besar dengan lampu menyala sebagai background.

Pada foreground terlihat zombie yang dijadikan sebagai siluet. Gambar kemudian berganti ke mode permainan first-person yang menembak beberapa zombie yang ada di depannya.

Sebagai informasi, Sega merilis House of The Dead 1 pertama kali pada 1996 lalu. Karakter yang digunakan oleh pemain terdapat dua pilihan, baik agen Thomas Rogan atau mitranya, G.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lawan Tokoh Antagonis

Pemain akan melawan tokoh antagonis Dr. Curien yang dihadirkan sangat menantang.

Dari trailer yang ditampilkan, terlihat tidak terlalu banyak perubahan, termasuk maish terlihat klasik. Meski ada beberapa peningkatan grafis yang terlihat.

Forever Entertainment juga menjanjikan akan menghadirkan gim dengan perubahan gameplay yang sesuai dengan kebanyak gim modern saat ini.

Kendati demikian, belum dikonfirmasi kapan gim tersebut akan hadir secara pasti di konsol Nintendo Switch.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.