Sukses

Mampu Lepas dari Layar Gadget Selama 24 Jam? Perusahaan Ini Siap Bayar Rp 34 Juta

Reviews.org menantang siapapun yang berani mengganti perangkatnya menjadi alat klasik selama 24 jam penuh

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah perusahaan yang menguji layanan dan produk rumah, Reviews.org, mengajukan tantangan bagi siapa pun yang dapat menjauh dari layar gadget untuk waktu 24 jam.

Tak tanggung, perusahaan akan memberikan bayaran sebesar USD 2.400 atau sekitar Rp 34,6 juta untuk orang yang dapat menyelesaikan tantangan ini.

"Jika Anda memiliki keinginan untuk meninggalkan perangkat Anda selama sehari tetapi masih perlu dibayar, ini adalah kesempatan yang tepat untuk Anda," tulis perusahaan tersebut, seperti dikutip dari WCVB, Selasa (23/3/2021).

Sebagai pertimbangan, perusahaan menyampaikan beberapa pertanyaan untuk mereka yang tertarik.

"Apakah Anda selalu ingin memenangkan kompetisi seperti American Ninja Warrior, tetapi Anda terlalu sibuk mencoba mengalahkan Mario Kart dan Mortal Kombat?" kata Reviews.org menanyakan calon pelamar.

Menaruh perhatian terhadap media sosial juga menjadi salah satu kriteria yang diinginkan perusahaan tersebut.

"Apakah Anda tahu terlalu banyak mencari tahu tentang kenalan lama Anda dari media sosial?" ujar perusahaan bertanya lagi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perangkat yang dilarang

Menurut perusahaan, kandidat yang ideal adalah seseorang yang "sangat menyukai teknologi" dan siap menghadapi tantangan.

Meskipun mungkin tampak mudah untuk melakukan detoks media sosial selama satu hari, tantangannya tak hanya hal itu. Mereka yang terpilih tidak hanya harus berhenti beraktivitas di media sosial, tetapi juga televisi, konsol atau perangkat gim lainnya, komputer, jam tangan pintar, dan perangkat rumah pintar seperti speaker pintar.

Reviews.org pun menyarankan beberapa perlengkapan pengganti untuk bertahan selama tantangan ini, yang termasuk mesin tik untuk menggantikan komputer, kertas tulis untuk menggantikan teks, dan cat serta kuas untuk menggantikan foto. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini