Sukses

Melihat Penampakan Poco M3 yang Baru Rilis di Indonesia

Bagi kamu yang penasaran dengan penampakan dan boks penjualan Poco M3 di Indonesia, simak pembahasan singkat kami berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta - Poco M3 baru saja resmi melenggang di Indonesia. Smartphone terbaru dari Poco untuk pasar Tanah Air ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 1,7 jutaan. 

Menyusul pengumumannya, Tekno Liputan6.com pun berkesempatan melihat unit Poco M3 yang ditujukan untuk pasar Indonesia. Untuk mengetahui seperti apa penampakannya, simak pembahasan singkat kami berikut ini.

Poco M3 memiliki bentang layar 6,53 inci. Saat digenggam, perangkat ini terbilang nyaman dan tidak licin sebab bagian belakang bodinya memiliki tekstur serupa kulit sehingga memberikan efek kesat.

Penampakan bodi Poco M3. (Liputan6.com/Agustinus M. Damar)

Kebetulan kami memegang unit berwarna kuning menyala. Desain bodi belakang kian smartphone ini unik sebab Poco menggunakan satu panel yang memanjang dari kiri ke kanan.

Panel itu diisi dengan tiga lensa yang disusun secara vertikal di ujung kiri, sementara tulisan Poco berukuran cukup besar terletak di sebelah kanan.

Penampakan bodi Poco M3. (Liputan6.com/Agustinus M. Damar)

Bagian atas bodi Poco M3 diisi IR blaster dan headphone jack 3,5mm. Sementara di bagian bawah ada speaker grill bersama port USB Type-C.

Penampakan bodi Poco M3. (Liputan6.com/Agustinus M. Damar)

Sisi kiri diletakkan slot SIM dan sisi kanan berisi tombol volume bersama tombol power yang sekaligus berfungsi sebagai pemindai sidik jari.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Paket Penjualan

Untuk paket penjualan, Poco M3 sebenarnya tidak berbeda jauh dari seri Poco atau Xiaomi lainnya. Ada SIM ejector, kabel data, charger dengan fast charging 18W, softcase, dan buku panduan.

Boks penjualan Poco M3 di Indonesia. (Liputan6.com/Agustinus M. Damar)

Ada pula kartu ucapan yang berasal dari Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse. Kartu ini berisi ucapan terima kasih dan menyambut pengguna baru menjadi bagian dari keluarga Poco.

3 dari 3 halaman

Spesifikasi Poco M3

Poco M3 memiliki layar berukuran 6,53 inci dengan refresh rate 60Hz dan sudah dilindungi Gorilla Glass 3. Smartphone ini mengusung desain waterdrop notch yang berfungsi untuk tempat kamera selfie 8MP.

Perangkat ini dipersenjatai chipset Snapdragon 662 yang didukung RAM 4GB dan khusus di Indonesia ada opsi RAM 6GB, dengan dua opsi memori, 64GB dan 128GB.

Perangkat ini memiliki speaker stereo, pemindai sidik jari di samping bodi, dan IR blaster. Poco M3 menjalankan MIUI 12 berbasis Android 10 dalam balutan Poco launcher.

Smartphone ini dibekali baterai berkapasitas besar, yakni 6.000mAh dan didukung fitur fast charging 18W. Untuk fotografi, ada lensa utama 48MP, lensa makro 2MP, dan depth sensor 2MP.

(Dam/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini